NEWS
DETAILS
Kamis, 29 Jul 2021 21:02 - Koentoel Soerobojo

Mematuhi Imbauan dari pemerintah untuk tetap di rumah jika tidak ada kepentingan mendesak, membuat aktivitas service sepeda motor secara berkala menjadi sedikit sulit karena juga konsumen membatasi diri untuk pergi ke bengkel resmi untuk sekedar servis motor.

Nah menjawab kebutuhan konsumen untuk selalu melakukan perawatan motor kesayangannya, MPM Honda Jatim bersama dengan jaringan resmi AHASS di Jawa Timur, menyediakan layanan servis "ASIK" yaitu Ahass Service Tanpa kontak fisik.

Program Asik” ini yang memberikan kemudahan layanan kepada masyarakat, yakni cukup telepon AHASS dari rumah, lalu motor dijemput, kemudian motor di servis di AHASS dan motor di antar kembali ke rumah konsumen merupakan salah satu upaya kemudahan pengecekan kendaraan di tengah penerapan kebijakan terkait physical distancing (jaga jarak fisik) tanpa perlu keluar rumah.

Layanan ini melayani servis berkala, servis ringan, ganti oli plus dan penggantian suku cadang.

Layanan ASIIK (AHASS Service Tanpa Kontak Fisik) dikhususkan untuk konsumen yang mengharapkan sepeda motor tetap di service di jaringan bengkel AHASS. Jadi AHASS akan menjemput motor yang akan diservice, dibawa ke bengkel dan setelah service selesai, motor akan dikembalikan lagi ke rumah konsumen

Untuk memanfaatkan kedua program tersebut, konsumen bisa langsung akses link bit.ly/AhassHomeService dan bit.ly/AhassServiceJemput untuk mengetahui daftar AHASS di Jawa Timur yang menyediakan program ini

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK