NEWS
DETAILS
Rabu, 08 Nov 2017 16:10 - Honda Community

PT Astra Honda Motor (AHM) bekerjasama dengan dua main dealer, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) merupakan dealer utama motor Honda untuk wilayah Jakarta - Tangerang dan PT Daya Adicipta Motora (DAM) main dealer sepeda motor Honda di Jawa Barat, akan menggelar Indonesia CBR Race Day.

Event balap bergengsi khusus antar komunitas dan pengguna CBR di Indonesia yang digagas teman-teman dari Asosiasi Honda CBR (AHC) ini, akan diselenggarakan di sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat pada 2 Desember 2017 mendatang. Semua Honda CBR series baik 150cc dan 250cc semua boleh ikutan

Tentunya gelaran ini bisa menjadi wadah untuk menyalurkan hobi secara positif, memotivasi dan meningkatkan skill bagi para peserta yang ikut di dalammnya. Bagian penting lainnya dari gelaran ini untuk mempererat persaudaraan sesama pebalap sekaligus bersaing seara positif.

Gelaran ini akan dibagi beberapa kategori. Untuk komunitas terbagi menjadi: Komunitas A, B, dan C yang setiap kelasnya dibedakan berdasarkan hasil bracket time. Serta untuk ketegori non komunitas terbagi menjadi; beginner dan advance yang setiap kelasnya dibedakan juga berdasarkan hasil bracket time.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK