NEWS
DETAILS
Selasa, 27 Mar 2018 23:35 - Honda Community

Pendaftaran Indonesia CBR Race Day 2018 seri pertama sudah dibuka. Balap yang digelar buat komunitas pecinta Honda CBR Series ini bakal digelar pada 22 April 2018 mendatang.

Pun hal ini menggugah hati M Agung Fauzan dari komunitas CBR Club Indonesia Region Tangerang Selatan untuk ikutan.

"Ini event yang besar dan cukup baik. Hobi balap kami dan komunitas balap bersama CBR bisa tersalurkan. Juga untuk membesarkan nama CCI Tangsel dan juga tim. Sekalian mengejar prestasi di dunia balap," ucap anggota CCI Tangsel Asap Racing Team.

Pada Indonesia Race Day 2018 putaran 1 nanti, M Agung Fauzan akan turun di kelas CBR150 Komunitas C. Ini merupakan keikutsertaan ke-2. Pertama keli pada Indonesia CBR Race Day tahun lalu.

Di Indonesia CBR Race Day 2018 persiapan lebih baik dilakukan M Agung Fauzan. Persiapan fisik dan stamina paling penting.

“Dengan stamina yang bagus, endurance dalam balap nanti akan baik. Penampilan bisa konstan,” ujarnya.

Selain itu persiapan motor juga dilakukan. M Agung Fauzan sudah jauh hari mempersiapkan motor supaya lancar dan performanya kompetitif di Indonesia CBR Race Day nanti.

Para pecinta dan bikers komunitas CBR series di seluruh Indonesia, ayo ramaikan dan ikuti ajang balap CBR series terakbar tahun ini yaitu Indonesia CBR Race Day 2018.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK