NEWS
DETAILS
Jumat, 06 Apr 2018 18:17 - Honda Community

Bro, ini adalah motor milik Septian Imansyah, yang merupakan anggota KCRC (Kujang CBR Riders Community).

Ia mengakui event Indonesia CBR Race Day 2018 seri 2 adalah menjadi event perdananya di balap, maka dari itu persiapannya terbilang matang.

“Untuk urusan motor saya serahkan pada Jiee Speed buat mengerjakan mesin,” kata Septian seperti duikutip dari Indorekor.com.

Sebab Ian berharap mesin miliknya nanti akan mencapai hasil maksimal.

Enggak hanya mesin, sektor bodi juga turut mengalami ubahan.

“Bodi CBR custom spesial untuk Indonesia CBR Race Day disiapkan sponsor saya GV Custom,” kata pria yang tergabung dengan tim Jiee Speed Kujang KGM GV Custom ini.

Selain itu persiapan skill plus fisik juga dilakukan.

“Bila ada waktu senggang di hari libur akan ke sirkuit Sentul untuk latihan. Sebab target saya bisa ikut 6 lap dan fisnih sudah luar biasa,” ucap Ian.

Keikutsertaan pria yang menjabat ketua pemuda dan olahraga Komunitas Banteng Muda Kabupaten Bogor ini untuk tujuan baik. “Indonesia CBR Race Day 2018 sangat menarik.”

“Kita tidak hanya menyalurkan hobi balap motor tapi juga bisa bersilaturahmi dengan antar komunitas CBR.”

“Anak muda atau bikers yang suka kecepatan motor memang harus ada wadah yang positif dan membanggakan. Nah Indonesia CBR Race Day ini wadah yang pas,” kata pria pengguna nomor start #128 ini.

Pada Indonesia CBR Race Day 2018 seri 2 nantinya pria asal Cibinong Jawa Barat ini akan berkompetisi di  kelas CBR 150 Comm C.

Sudah terdaftar sebagai peserta dengan daftar melalui aplikasi REKOR.

”Sekarang jaman sudah modern dan cangggih. Daftar balap di palikasi REKOR sangat mudah dan membantu sekali,” tutupnya.

Nah bagi CBR lovers Indonesia, yuk ikutan Indonesia CBR Race Day 2018 seri 1 yang bergulir 22 April di Sentul International Circuit Bogor. 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK