NEWS
DETAILS
Rabu, 20 May 2020 08:50 - Honda Community Jawa Tengah

Menyambut bulan Ramadhan 1441 H berbagai kegiatan sosial dilakukan. Seperti kegiatan dari komunitas Honda ADV Solo (HAI Solo), mengusung semangat “Sahur On The Road” HAI Solo bergerak untuk memberikan sesuai yang bermanfaat buat sesame khususnya masyarakat yang masih bekerja di waktu dini hari.

Sahur On The Road HAI Solo

Tentunya kegiatan ini tetap mematuhi aturan selalu memakai masker dan menjaga jarak aman. “Semoga apa yang kami lakukan bisa membantu dan bermanfaat, apalagi di tengah pandemic Covid-19 ini dan juga di bulan suci Ramadhan ini kita ingin berbagi,”ujar Om Yoga. Wujud nyata dari HAI Solo sangat bagus untuk kita contoh apalagi di bulan Ramadhan ini uluran tangan kita sangat diperlukan, membantu meringankan beban antar sesam.

Komunitas motor Honda ADV Solo sebagai komunitas motor sudah banyak melakukan kegiatan sosial yang dilaksanakan. Sekali lagi kegiatan Sahur On The Road ini sangat bagus, apalagi kegiatan ini dilakukan habis sahur dan sholat Shubuh, dan dilanjutkan saling berbagi dan memperbanyak amal di bulan suci ini. Salut dan Mantaps.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK