NEWS
DETAILS
Jumat, 07 May 2021 10:45 - Honda Community Jawa Tengah

SEMARANG – Di bulan penuh berkah ini meskipun berada di masa pandemi, aktivitas berbagi kepada sesama tetap harus terus dilakukan. Kembali mengisi aktivitas Ramadhan yang penuh berkah, Astra Motor sebagai Maindealer Sepeda Motor Honda di Jawa Tengah bersama Club Honda Vario Semarang sebagai bagian dari Honda Community Jawa Tengah dan Paguyuban Vario Nusantara menggelar ajang CSR (Corporate Social Responcibility). Aktivitas CSR ini bertema Berkah Ramadhan Honda.

CSR Berkah Ramadhan ini memaknai momentum Ramadhan dengan menebar kebaikan serta merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama. Club Honda Vario Semarang dan Astra Motor Jawa Tengah memberi bantuan sembako dan sejumlah uang tunai ke Yayasan Kun Assalam Sentono, Genuk, Kota Semarang.

 

Acara CSR ini berlangsung pada hari Minggu (2/5), dengan mengambil titik kumpul di Maindealer Astra Motor Semarang yakni di seputaran Jalan Gajah Mada. Rendi Pradipta selaku PIC Honda Community Jawa Tengah mengatakan acara ini melibatkan 20 orang member Club Vario Semarang, protokol kesehatan juga tetap diperhatikan di setiap moment CSR Berkah Ramadhan ini dengan menjaga jarak serta menggunakan masker.

Diawali dengan city rolling dari Astra Motor Semarang tempat titik kumpul awal, member Club Vario Semarang yang berpartisipasi melaju menuju Yayasan Kun Assalam Sentono. Melalui city rolling, Club Vario Semarang mengkampanyekan keselamatan berkendara ke masyarakat sebagai pengguna jalan. Selain itu, sebagai brand image bahwa Honda Vario merupakan skuter matik nyaman, modern, sporty, serta irit bahan bakar. Bertepatan juga dengan telah diluncurkannya varian striping dan warna baru Honda Vario 125 yang dapat menjadi pilihan masyarakat khususnya di Jawa Tengah.

Sesampai di Yayasan Kun Assalam Sentono Genuk, member Club Vario Semarang dan tim Astra Motor di sambut dengan pertunjukan rebana yang dilakukan oleh para anak asuh yayasan. Kehangatan suasana sangat terasa di momen Berkah Ramadhan bersama Vario Semarang dan Astra Motor bersama para pengurus dan anak asuh Yayasan Kun Assalam Sentono. Acara dilanjutkan dengan buka puasa bersama dengan warga di sekitar Yayasan Kun Assalam Sentono, kemudian shalat berjamaah dan membersihkan masjid bersama.

“Acara ini merupakan aksi nyata dari komunitas Honda Vario Semarang sebagai wujud kepedulian di bulan suci Ramadhan. Kami harap kegiatan ini dapat terus meningkatkan rasa kepedulian dan semangat para bikers untuk terus berbuat kebaikan” tutup Rendi.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK