NEWS
DETAILS
Rabu, 28 Apr 2021 13:17 - Honda DAW Community

Komunitas Sepeda motor yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Sulut (IMHS) menggelar aksi bagi – bagi takjil di sekitaran Lapangan Sparta Tikala. Dimana kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan pada Minggu (25/4).

Kegiatan yang diikuti oleh 8 (delapan) perwakilan club yang tergabung dalam IMHS yakni Verza Rider Community Indonesia (VRCI) Region Manado, Honda Sonic Club (HCS) Manado, Honda PCX Indonesia (HPCI) Manado, Generation BeAT Manado Club (GBMC), CBR Club Sulut (CCS), Honda Street Fire Club Indonesia (HSFCI), Scoopy Sulut (Scout) dan BeAT Street Owner Club (BSOC) Manado berlangsung tertib dan tentunya mengikuti protokol kesehatan.

Menurut Kordinator IMHS, Bro Costan Dareho, kegiatan seperti ini merupakan salah satu program kerja IMHS dan tentunya di support oleh seluruh anggota dan harapannya dapat bermanfaat sekaligus menambah pahala kebaikan di bulan Suci Ramadhan.

“Kami juga berharap dapat memberikan dan menciptakan image yang positif terhadap komunitas motor khususnya komunitas motor Honda yang ada di Sulawesi Utara serta terus mengkampanyakan keselamatan berkendara”, ujar Constan.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK