NEWS
DETAILS
Jumat, 07 May 2021 22:08 - Honda DAW Community

Bulan Ramadhan menjadi momen silahturahmi. Tak terkecuali komunitas Honda. Dengan semangat brotherhood, komunitas sepeda motor Honda CB150R menggelar aksi bagi-bagi takjil di depan dealer Honda Tridjaya Motor Paal 2, Sabtu (1/5).

Sebelumnya para peserta mengadakan city rolling dari kantor Daya Adicipta Wisesa (DAW),

Kegiatan yang diikuti oleh tiga klub yang tergabung dalam Honda Street Fire Club Indonesia (HSFCI), New CB Club (NCBC) Manado dan Honda CB Streetfire Community (HCSC) Manado, berlangsung tertib dan mengikuti protokol kesehatan.

Selesai pembagian takjil, kegiatan dilanjutkan dengan buka puasa bersama di salah satu restoran yang ada di dekat dealer Honda Tridjaya Motor Paal 2.

PIC Honda Community Development PT. DAW, Devis Wondal mengatakan, main dealer DAW sangat mendukung kegiatan komunitas Honda, seperti touring, bakti sosial, jambore nasional, anniversary dan kegiatan sosial lainnya. “Diharapkan dapat mempererat tali silahturahmi antar komunitas dan komunitas dengan main dealer,” ujar Devis.

“Kami juga berharap komunitas Honda dapat menjadi contoh yang baik bagi komunitas motor lainnya, dengan memberikan dan menciptakan image yang positif terhadap komunitas motor di Sulawesi Utara, serta terus mengkampanyakan keselamatan berkendara,

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK