NEWS
DETAILS
Senin, 30 Sep 2019 12:47 - Ikatan Motor Honda Makassar

Sabtu Tanggal 28 September 2019 30 Bikers yang tergabung dalam komunitas Honda ADV Indonesia (H.A.I) Chapter Makassar mengikuti pelatihan Safety Riding (#Cari_Aman). Kegiatan ini diselenggarakan sebelum komunitas tersebut melakukan Touring perdana menuju Malino pada hari Minggu tanggal 29 September 2019.

Dalam Edukasi tersebut selain materi Safety Riding komunitas baru ini juga mendapat penjelasan tentang Registrasi dan manfaat Honda Community ID sementara untuk materi Safety Ridingnya sendiri Instruktur Safety Riding yang pada kesempatan ini dibawakan oleh Abdul Kadir yang juga sebagai PIC Community memberikan Penjelasan tentang Berkenrdara Group (Konvoi) yang aman dan juga cara pengecekan kendaraan yang lengkap dengan cara perawatannya.

Kemal sebagai ketua dalam komunitas tersebut menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat penting buat komunitas karena mendapat gambaran yang jelas dan lengkap tentang cara berkendara yang aman saat sendiri maupun berboncengan, cara berkendara group atau konvoi yang aman dan cara pengecekan dan perawatan kendaraan agar selalu aman dan nyaman. 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK