NEWS
DETAILS
Senin, 07 Mar 2022 13:08 - Ikatan Motor Honda Makassar

Asmo Sulsel - Dalam rangka menyebarluaskan kebiasaan berkendara dengan aman, melalui tagline #Cari_aman Astra Motor Sulsel terus memberikan edukasi safety riding kepada berbagai kalangan, seperti yang dilakukan kepada komunitas pengguna motor Honda di Makassar pada Sabtu (5/3/2022) lalu di main dealer Astra Moto Sulsel.

Pentingnya edukasi safety riding kepada komunitas pengguna sepeda motor Honda karena melalui komunitas harapkan kebiasaan-kebiasaan safety riding juga bisa tersebar luas kepada seluruh masyarakat dalam rangka menciptakan masyarakat Indonesia yang sadar akan keselamatan berkendara.

Abdul Kadir selaku instruktur safety riding Astra Motor Sulsel mengatakan “untuk mengimplementasikan filosofi Respect For Human Life, Astra Motor Sulsel mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk selalu menerapkan safety riding dalam berkendara, penguasaan penuh terhadap emosional diri sendiri, kendaraan dan lingkungan menjadi kunci dalam safety riding.”

Puluhan bikers yang tergabung dalam komunitas pengguna sepeda motor Honda tampak sangat antusias memperhatikan materi-materi yang disampaikan oleh instruktur.

Fitrah, salah satu member HVIC Makassar mengungkapkan antusiasnya dalam kegiatan tersebut karena merasa materi-materi safety riding seperti inilah yang sangat dibutuhkan oleh para biker, baik pada saat berkendara jarak pendek terlebih lagi pada saat berkendara jarak jauh atau touring.

Selain membawakan materi safety riding, Asmo Sulsel juga mengadakan beberapa kuis berhadiah untuk mencairkan suasana selama edukasi safety riding.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK