NEWS
DETAILS
Selasa, 27 Oct 2020 15:45 - Honda DAW Community

PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) kembali mengkampanyekan pentingnya keselamatan berkendara guna memperkuat komitmen dalam memberikan edukasi safety riding kepada masyarakat di tengah pandemi.

Kali ini kampanye keselamatan berkendara digelar secara interaktif kepada 36 orang pelajar SMA Negeri 1 Gorontalo melalui jejaring online dengan tema Pemuda Indonesia Siap #Cari_Aman.

Selain kepada siswa, edukasi keselamatan berkendara juga diberikan kepada 27 orang karyawan AlfaMart di Minahasa Utara. Kali ini sosialisasi dilakukan secara tatap muka langsung antara peserta dan instruktur safety riding, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Edukasi dan sosialisasi safety riding kali ini dikemas dengan sangat menarik mulai dari materi presentasi sampai dengan games quizizz dan doorprize. Para peserta pun aktif memberikan pertanyaan seputar materi keselamatan berkendara.

Instruktur Safety Riding Honda PT. DAW, Ronald Manueke mengatakan, kegiatan ini merupakan komitmen DAW untuk tetap hadir di tengah masyarakat melalui pembekalan pengetahuan safety riding, agar pengguna jalan tetap mengutamakan keselamatan di jalan raya.

“Pengenalan mengenai pentingnya keselamatan di jalan raya harus diketahui sejak dini, itulah sebabnya Honda memberikan edukasi keselamatan berkendara kepada pelajar SMAN 1 Gorontalo dan karyawan AlfaMart Minahasa Utara,” kata Manueke.

Menurutnya, edukasi dan sosialisasi safety riding baik kepada pelajar, private company maupun motorcycle user menggunakan jejaring online atau pun bertatap muka langsung secara kontinyu akan terus dilakukan. “Tanggal 25 Oktober nanti rencananya kami juga akan memberikan edukasi keselamatan berkendara di SMAN 1 Tomohon,” ujar Manueke.

“Berkendara dengan aman serta nyaman itu sangat penting, karena bukan hanya demi keselamatan diri sendiri tapi bagi orang lain juga. Cek kendaraan sebelum berkendara dan service rutin merupakan langkah awal untuk keselamatan berkendara,

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK