Rabu, 10 Mar 2021 09:38
Honda DAW Community

ALL NEW CBR 150R MENGASPAL DI AREA SULUT,GORONTALO,DAN MALUKU UTARA

Manado – Setelah diluncurkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) pada bulan Januari yang lalu, kini PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) memperkenalkan sepeda motor sport full fairing berperforma tinggi All New CBR150R dengan karakter racing yang mempunyai sejumlah daya tarik baru Kepada Masyarakat Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara. Performa dan handling terbaik menegaskan kekuatan sepeda motor sport sejati, fitur lebih canggih, serta hadir dengan desain beraura  big bike yang menciptakan kesan agresif sejak pandangan pertama.

DAW memperkenalkan produk terbaru All New CBR15R ini secara virtual kepada Media melalui Press Conference dan  disiarkan secara langsung melalui platform YouTube PT. Daya Adicipta Wisesa.

Handi Tanuberta, Marketing Division Head DAW mengatakan bahwa Honda CBR150 terus berevolusi melalui desain, teknologi dan fitur yang semakin memberikan daya tarik bagi konsumen sehingga kehadiran All New CBR150R ini dipercaya dapat diterima oleh masyarakat.

"All New CBR150R hadir dengan dua tipe, yakni Non-ABS dan ABS. Tipe Non-ABS hadir dengan empat warna pilihan, yakni Matte Black, Dominator Matte Black, Victory Black Red, dan Honda Racing Red. Sedangkan tipe ABS hadir dengan warna Dominator Matte Black, Victory Black Red, Honda Racing Red, lalu ditambah dengan warna spesial MotoGP Edition. Kami percaya dengan kehadiran pilihan warna tersebut para pecinta motor sport Honda dapat mengekspresikan diri sesuai dengan karakter masing - masing pengguna", ujar Handi.

Konsep ”Total Control” yang menjadi dasar pengembangan pada setiap bagian sepeda motor sport full fairing ini bermuara pada satu tujuan, yaitu menyuguhkan kendali penuh yang menyenangkan sesuai keinginan pengendara. All New CBR150R adalah jawaban perkembangan kebutuhan pecinta sepeda motor sport yang menyukai desain agresif, canggih, up to date, ringan, sekaligus lincah dan nyaman untuk penggunaan sehari-hari di perkotaan. Kelincahan model terbaru ini pun ditunjang dengan penyematan fitur terbaru assist/ slipper clutch dan inverted front suspension.

DAW memasarkan All New CBR150R tipe Non-ABS warna Matte Black, Victory Black Red, dan Dominator Matte Black seharga Rp 37.800.000 (OTR Sulut). Sedangkan pilihan warna Honda Racing Red dijual Rp 38.400.000 (OTR Sulut). Sementara tipe ABS warna Victory Black Red dan Dominator Matte Black dibanderol Rp 41.800.000 (OTR Sulut). Lalu corak Honda Racing Red dijual Rp 42.400.000 (OTR Sulut), serta MotoGP Edition dipasarkan Rp 42.600.000 (OTR Sulut).

Di area daw yaitu suawesi utara,gorontalo,dan Maluku utara daw menaungi  11 komunitas CBR baik 150R dan 250R yaitu :

CBR MANADO COMMUNITY

CBR CLUB SULAWASI UTARA

CBR CLUB SULAWESI UTARA CHAPTER MINAHASA SELATAN

CBR CLUB SULAWESI UTARA CHAPTER BITUNG

CBR TOMOHON CLUB

CBR MINAHASA CLUB

CBR KOTAMOBAGU CLUB

CBR CLUB INDONESIA CHAPTER GORONTALO

CBR POHUWATO COMMUNITY 

CBR TERNATE COMMUNITY

HONDA CBR 250 OWNERS INDONESIA CHAPTER MANADO

Dimana masing masing club cbr ini melakukan banyak kegiatan positif baik kegiatan sosial,kopdar,sunmory sampai dengan pelatihan safety riding ke seluruh anggota di setiap club.menurut bro devis selaku pic community pt daya adicipta wisesa komunitas cbr ini adalah bagian dari konsumen yang segment nya berbeda dengan konsumen pada umumnya dan juga sebagai brand ambassador dari Honda jadi kita tetap menjalin kerjasama atau hubungan baik dengan mereka,salah satu contoh kita aktif dengan mensuport kegiatan positif dari setiap club yang mereka jalankan termasuk dengan pelatihan safety riding dan terus mengkapanyekan apa itu cari aman,dan keselamatan berkendara dengan baik dan benar.jadi jangan ragu untuk membeli cbr 150 dan 250 dan gabung  dengan komunitas  karna banyak sekali sisi positif yang teman teman bisa dapatkan di dalam comunitas seperti kartu tanda pengenal Honda community id (hcid ) yang di dalamnya banyak sekali keuntungan ketika teman teman medownload dan mengativasi hcid tersebut

Dan yang pastinya mereka di bawa naungan main delaer dan paguyuban ikatan motor Honda Sulawesi utara,ikatan motor Honda gorontalo,dan ikatan motor Honda Maluku utara

 

Berita Terkait

The Last of us
Jumat, 30 Apr 2021 23:29
Honda DAW Community

Pentingnya Perlengkapan Berkendara yang Aman dan Sehat

The Last of us
Senin, 12 Apr 2021 20:58
Honda DAW Community

CBR CLUB SULUT GELAR PELANTIKAN ANGKATAN KE VIII

The Last of us
Sabtu, 06 Mar 2021 21:56
Honda DAW Community

modifikasi all new scoopy ala cafe racer

The Last of us
Jumat, 05 Mar 2021 21:47
Honda DAW Community

Ada Apa Dengan Marquez Gaji Ratusan Miliar Di Tolak

The Last of us
Selasa, 02 Mar 2021 20:47
Honda DAW Community

Touring Ke Manado Wajib Coba Bubur Manado