NEWS
DETAILS
Kamis, 15 Feb 2018 17:52 - Asosiasi Hayati Honda Community

PT.Hayati Pratama Mandiri selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda Sumatera Barat  bersama dengan puluhan bikers yang tergabung dalam Asosiasi Honda Hayati ( AHH ) mempererat tali silaturahmi dengan mengadakan Honda Bikers Adventure Camp di Manjuto Beach, Sungai Pinang, Koto XI Tarusan, weeked awal februari ini.

Kegiatan Honda Bikers Adventure Camp yang diikuti sebanyak lebih kurang 90 peserta  diawali dengan kegiatan touring yang dilepas oleh manajemen Main Dealer PT.Hayati Pratama Mandiri dari Jalan Pemuda 35 menuju lokasi yang berjarak lebih kurang sekitar 50 km dari Kota Padang. 

Marketing Communication & Development Manager PT.Hayati Pratama Mandiri Asri Wirawan menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para bikers dan komunitas sepeda motor Honda yang sudah menghadiri dan mensukeskan Honda Bikers Adventure Camp tahun ini. 

Kegiatan ini juga diharapkan dapat mempererat silaturahmi sesama bikers yang tergabung di bawah Asosiasi Honda Hayati dan juga dapat lebih memperkuat image produk motor Honda khususnya Honda CRF150L. 

Dalam acara Honda Bikers Adventure Camp ini, para bikers juga berkesempatan menguji ketangguhan Honda CRF150L di lokasi yang cukup menantang. Dimana model on-off sport Honda ini hadir dengan mesin baru performa tinggi 150cc SOHC air cooled PGM-FI sebagai mesin paling bertenaga di kelasnya yang mampu menghadirkan performa off-road terbaik tanpa kompromi saat melakukan eksplorasi di alam bebas.  

Selain Pada Honda Bikers Adventure Camp kali ini juga dideklarasikan komunitas sepeda motor yang baru saja bergabung dengan keluarga besar Asosiasi Honda Hayati yaitu Honda Scoopy Club (HSC) Padang, Honda BeAT Street Club (HBSC) Padang, Honda Vario Club (HVC) Pariaman, Scoopy Owner Family (SOF) Padang dan Honda Sonic 150R Owner Indonesia (HSOI) Solok. 

Kegiatan yang berlangsung selama 2 hari ini sangat memuaskan karena Sungai Pinang yang menjadi lokasi kegiatan ini menyajikan pemandangan Laut yang sangat indah, hamparan teluk nan elok, juga tersedia dermaga dari kayu yang membelah pantai yang tidak kalah eksotis, sehingga bikers yang hadir juga bisa melakukan mancing ikan bareng.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK