NEWS
DETAILS
Rabu, 13 Jan 2021 16:38 - Asosiasi Hayati Honda Community

Memasuki awal Tahun 2021, Minang CB-CBR 150R (MCC 150R) kembali menggelar bakti sosial kemanusiaan. Kali ini MCC 150R berkolaborasi dengan LSM Aksi Cepat Tanggap ( ACT ) Sumatera Barat dalam rangka penggalangan Donasi  Peduli Bencana Gempa & Tsunami di Turki, Pembuatan sumur di Palestina dan tak luput dibarengi dengan rangkaian berbagi Al-Qur’an di beberapa Masjid dan Pesantren yang berada di wilayah Sumatera Barat.

Adapun kegiatan ini didasari oleh bentuk kepedulian komunitas Honda, dalam hal ini MCC150R terhadap nilai-nilai kemanusiaan, khususnya bagi masyarakat yang bernaung di wilayah Sumatera Barat.

 

Founder sekaligus Ketua Umum MCC150R, Wahyu Aulia Putra, menyampaikan agar aktivitas kemanusiaan ini jangan sampai dibarengi oleh niat-niat yang tidak benar yang justru akan memupus nilai-nilai kemanusiaan yang universal itu sendiri dan, mengajak agar seluruh Komunitas Honda yang berada di Nusantara, khususnya Sumatera Barat supaya tetap konsisten untuk menjunjung tinggi rasa persaudaraan.

Dia juga berharap Club yang didirikannya ini mampu menjadi role model bagi seluruh komunitas yang ada sekaligus mampu menggandeng club-club lain untuk mengembangkan nilai-nilai positif dalam kehidupan.

Terakhir, dia mengucapkan banyak Terima Kasih kepada bikers-bikers MCC150R dan segenap relawan Aksi Cepat Tanggap yang sudah meluangkan waktu dan kesempatannya demi terlaksananya Bakti Sosial ini.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK