NEWS
DETAILS
Minggu, 15 Jul 2018 14:32 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Masih ingat dengan logo ini???? Yup Ini adalah Logo Gelaran Honda Bikers Day 2009 "Jawa Barat Bersatu" yang digelar di Pantai Pangandaran hampir 10 tahun yang lalu.

Ya.. disinilah awal mula Honda Bikers Day dilaksanakan, pada saat itu tepatnya di lapang katapang Doyong Pangandaran event itu pertama kali digelar.

Acara yang kini menjadi pesta akbarnya para bikers Honda di tanah air awalnya tercetus dari obrolan beberapa orang perwakilan Club honda di bawah IMHB yang kala itu di ketuai oleh Agung Budiman dari Khat Bandung. Dari hanya ngobrol-ngobrol biasa akhirnya kemudian ajukan ke pihak pic Community PT DAM (Daya Adicipta Motora) selaku main dealer honda Jawa Barat kala itu di terima langsung oleh Bp Demmy Firmansyah.

Singkatnya Pihak dari PT DAM menyambut baik usulan dari IMHB dan mengundang temen temen IMHB untuk datang ke PT. DAM untuk mematangkan Konsep acara. Ya banyak usulan untuk tema acara dari temen IMHB dan kita semua sepakat menamakan event tersebut yaitu "Honda Bikers Day" dengan judul "JABAR Bersatu" yang kemudian di gelar pada tgl 19 desember 2009 di Pangandaran.

Meriahnya acara membuat para bikers yang menjadi panitia sangat bangga karena bukan hanya bikers honda dari Jawa Barat saja yang hadir namun hampir seluruh bikers honda di INDONESIA hadir di event ini. Dan di event ini pula IMHJB terbentuk yang di sepakati oleh perwakilan paguyuban honda kota/kab yang ada di Jawabarat, dan banyak pula paguyuban kota/kab dan club/ community honda yang deklarasi di lokasi acara HBD ini jadi bukan hanya IMHJB banyak juga paguyuban dan club honda yang punya sejarah di acara ini...

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK