NEWS
DETAILS
Senin, 29 Jul 2019 08:47 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Komunitas motor Honda PCX Chapter Indonesia (HPCI) Purwakarta telah merayakan acara syukuran atau hari jadi untuk yang pertama kalinya dengan mengusung konsep "satu hati dalam kebersamaan bersama HPCI Purwakarta", acara tersebut di gelar pada Hari minggu, 28 Juli 2019 berlokasi di tempat wisata kolam renang Tirta Kahuripan Situ Wanayasa, Purwakarta-Jawa Barat.

Acara Anniversary ini dihadiri oleh tidak kurang dari 800 bikers yang berasal dari HPCI Jakarta, Bekasi, Karawang, Bandung, Sukabumi, Cianjur, Bogor, Depok, Tasikmalaya, Ciamis & Subang juga tak lupa bikers-bikers dari club & komunitas Paguyuban seperti Ikatan Motor Honda Purwakarta (IMHP), All Otomotif Purwakarta (AOP) serta perwakilan dari Korwil 4 Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB) juga turut hadir.

HPCI Purwakarta mengkonsep dan membuat acara semenarik mungkin serta berkesan bagi para tamu undangan yang telah hadir dengan di adakannya donor darah peduli kemanusiaan bersana PMI (Palang Merah Indonesia), santunan anak yatim piatu, games dan hiburan lainnya. 

"Kita mengadakan acara tidak hanya hiburan, tapi di sertai dengan acara sosial peduli kemanusiaan yaitu donor darah &  berbagi dengan anak yatim piatu. Sedikit banyak kita sisihkan rezeki kita untuk yatim piatu, di sela2 itu kita menyediakan barbeque ketan bakar sate maranggi dan makanan ciri khas Kota Purwakarta" ujar kang Zaky Alattas sebagai ketua umum HPCI Purwakarta.

Acarapun berjalan dengan meriah karena peserta yang datang bisa ikut terjun langsung berenang di kolam airnya, bahkan peserta dari club/komunitas dari paguyuban IMHP tak sedikit yang hadir dengan membawa pasangannya, keluarga beserta anak2nya untuk sekaligus gathering.

"Nikmati acara kami dengan penuh kegembiraan sesuai tema yang kita buat yaitu "satu hati dalam kebersamaan bersama HPCI Purwakarta" tutur Koordinator acara yang di sapa bang Goy itu.

"kitapun merasakan happy selain kita bertemu sanak saudara dari varian Honda PCX luar kota, kita juga bisa sambil berliburan dengan keluarga dan anak2 kita" pungkas Roni Sopandi selaku ketua IMHP.

Waktu terus berjalan kemeriahan pun semakin pecah dengan tamu yang terus berdatangan hingga akhir acara, selepas itu para panitia acara turut serta dalam sterilkan lokasi supaya tidak meninggalkan sampah yang berserakan.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK