NEWS
DETAILS
Minggu, 07 Mar 2021 15:24 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan... Di tengah pendemi covid-19 yang hingga saat ini belum usai, Club dan Komunitas Honda di Jawa Barat tetap menggelar berbagai kegiatan yang bermanfaat dengan tentunya tetap menjalankan protokol kesehatan.

Seperti yang dilakukan oleh HPCI Purwakarta Chapter dimana di bawah pimpinan bro Edy Purnomo selaku ketua HPCI Purwakarta Chapter yang berada di bawah naungan Ikatan Motor Honda Purwakarta menggelar acara bakti sosial dengan memberikan santunan kepada anak yatim piatu di wilayah Purwakarta.

Acara bakti sosial yang menjadi agenda HPCI Purwakarta Chapter ini merupakan agenda rutin yang biasa digelar setiap 3 bulan sekali untuk turut membantu masyarakat sekitar yang membutuhkan.

Berbeda dengan bakti sosial yang sebelum-sebelumnya digelar, di tengah pendemi ini dana yang dikumpulkan merupakan dana yang biasa disisihkan untuk touring kemudian dialihkan untuk kegiatan sosial.

Bantuan santunan untuk anak yatim kali ini diperuntukkan untuk 20 orang anak dimana penyerahan dilakukan pada 6 Maret 2021 kemarin di pos ronda Rt 09 Rw 07 kampung sukamaju Ciseureuh Purwakarta dengan disambut oleh Ketua RT setempat bpk  Hanapi yang menerima rombongan penyaluran santunan anak yatim.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK