NEWS
DETAILS
Minggu, 14 Nov 2021 12:48 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Ikatan Motor Honda Purwakarta kembali mendapatkan anggota baru setelah salah satu club Honda dengan Varian motor Genio pada hari Minggu ini, 14 November 2021 mendeklarasikan eksistensinya.

Honda Genio Club Purwakarta atau yang disingkat dengan HGCP didirikan sejak tanggal 5 Januari 2020 namun karena kondisi pendemi saat itu masih cukup tinggi maka HGCP baru mendeklarasikan eksistensinya pada hari minggu ini 14 November 2021 di daerah Citalang Purwakarta.

Saat ini HGCP dipimpin oleh bro Febrian Ramdan, dimana saat deklarasi juga dihadiri oleh perwakilan dari CLub HOnda Genio lainnya yaitu dari KOta Bandung, Sukabumi Tasikmalaya dan Bekasi dengan tentu saja menerapkan protokol kesehatan.

Ikatan Motor Honda Purwakarta saat ini dengan dideklarasikannya HGCP memiliki 17 klub dan komunitas Honda yang tergabung Bro Onni sebagai ketua IMHP berharap HGCP bisa semakin guyub dan aktif setelah didekralasikan dan tentunya bisa memberikan warna baru yang indah bagi IMHP seperti pelangi tersusun dengan warna yang beragam.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK