NEWS
DETAILS
Minggu, 30 Oct 2022 20:10 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Beberapa waktu yang lalu Ikatan Motor Honda Cirebon (IMHC) menggelar Hari Ulang Tahunnya yang ke-13 yang berlangsung di TOP Foodcourt yang berlokasi di Jl. Yos Sudarsono Cangkol Kota Cirebon, Jawa Barat.

Acara yang saat itu mengusung tema IMHC Respect yang memiliki makna paguyuban yang besar adalah yang tidak pernah melupakan sejarah, ternyata gelaran Anniversay tersebut belumlah menjadi puncak atau akhir dari kegiatan Anniversary.

Dengan terus menghidupkan visi dan misi saat pertama kali dibentuk yaitu ‘Kebersamaan dan Persaudaraan’ dalam sebuah paguyuban yang bernama Ikatan Motor Honda Cirebon (IMHC), IMHC menggelar acara berbagi berupa Bakti Sosial kepada anak yatim dan Makan Bersama dengan para santri anak dari Majelis Ta'lim Fastabiqul Khairot Cirebon.

Kegiatan Bakti Sosial ini merupakan wujud nyata kepedulian kami dalam memaknai kebersamaan dan persaudaraan di Hari Ulang Tahun IMHC ke-13, tutup Agi Andriana akrab dipanggil Bro Boim yang saat ini menjabat sebagai Ketua Umum IMHC periode 2022-2025.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK