NEWS
DETAILS
Senin, 27 Feb 2023 15:31 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan..... Sejak pertama diperkenalkan di Indonesia, Honda Forza langsung menarik perhatian dan dengan semakin banyaknya pengguna Honda Forza di tanah air maka tercetus ide membentuk wadah kebersamaan dan soliditas dengan konsep kekeluargaan.

Bertempat di kawasan Cibubur Jakarta Timur, pada tanggal 16 Februari 2019, akhirnya lahirlah  Honda Forza Club Indonesia (HFCI) yang ditandai dengan Deklarasi oleh HONDA FORZA OWNER disaksikan oleh berbagai Pihak termasuk dari HONDA.

Sebagai bentuk rasa syukur Honda Forza Club Indonesia mengadakan Seremoni Anniversary yang ke-4 sekaligus menggelar Musyawarah Nasional
(MUNAS) yang ke dua  dengan tema “Satukan Suara, Satukan Rasa, Untuk Kebersamaan”. yang digelar di Bandung, tepatnya di Hotel Travello, Jl Setiabudhi pada tanggal 25-26 Februari 2023.

Acara Munas Honda Forza Club Indonesia (HFCI) kali ini digelar dalam rangka memilih kepengurusan periode 2023-2026, agar segala agenda acara bisa dapat terlaksana dan roda organisasi tetap berjalan.

Selain memilih dan menetapkan pengurus Periode 2023 – 2026 Honda Forza Club Indonesia (HFCI) di munas kali ini juga dilakukan sosialisasi AD/ART Honda Forza Club Indonesia (HFCI) untuk lebih mempersatukan seluruh anggota Honda Forza Club Indonesia (HFCI) di seluruh Indonesia dan yang paling penting adalah mengenalkan Honda Forza Club Indonesia (HFCI) ke seluruh masyarakat sebagai salah satu Organisasi yang bisa menjadi contoh bagi club-club sepeda motor lainnya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK