NEWS
DETAILS
Minggu, 05 Mar 2023 16:58 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... PT Astra Honda Motor (AHM) bersama PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat menggelar aktivitas Nonton Bareng World Superbike (WSBK) 2023 Seri Mandalika bersama 50 pengguna sepeda motor Honda yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Karawang (IMHK) di Rooftop Sky Garden Mall Technomart Karawang pada 5 Maret 2023.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Handi mengatakan program ini sebagai salah satu bentuk aktivitas dalam upaya mempererat persaudaraan dan silaturahmi antar komunitas Honda di area Jawa Barat khususnya kota Karawang, serta bersama-sama untuk mendukung para pebalap Honda kelas Dunia yang berlaga di ajang WSBK.

“WSBK Mandalika menjadi ajang yang paling ditunggu-tunggu oleh warga Indonesia, maka dari itu kami ingin mengajak seluruh konsumen setia Honda di Jawa Barat untuk bersama-sama menyemarakkan gelaran balapan tingkat internasional ini dengan beragam aktivitas,” ujar Handi.

Kegiatan diawali dengan Rolling City bersama komunitas Honda menuju Sky Garden Mall Technomart Karawang sebagai lokasi nonton bareng. Tiba di lokasi, sebelum nonton bareng gelaran WSBK, para bikers Honda mendapatkan sosialisasi terkait aktivasi kartu loyalitas untuk Komunitas Honda di Indonesia melalui HondaCommunityId (HCID), product knowledge hingga edukasi keselamatan berkendara #Cari_Aman.

Acara nonton bareng semakin meriah dengan beragam aktivitas kebersamaan seperti games seru ala bikers. DAM juga menyiapkan doorprize untuk bikers dimana ini untuk memberikan semangat Satu HATI sehingga semakin memperkuat hubungan yang erat antar sesama pengguna sepeda motor Honda.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK