NEWS
DETAILS
Selasa, 04 Apr 2023 07:32 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Dalam rangka mengisi bulan suci Ramadhan para anggota komunitas pengguna sepeda motor Honda di Purwakarta yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Purwakarta (IMHP) mengisinya dengan berbagai hal yang positif diantaranya dengan membagikan Mushaf Alquran ke berbagai masjid dan pondok pesantren.

Bertajuk IMHP Berbagi Kebaikan, ratusan bikers Honda yang berasal dari 19 klub dan komunitas sepeda motor Honda di Purwakarta ini tidak hanya membagikan Mushaf Al-Qur'an saja namun juga membagikan Juz 'Amma dan Yassin kepada beberapa masjid yang memerlukan agar jamaahnya semakin semangat untuk mengisi Ramadhan dengan tadarus Alquran.

Enjang Rohmat selaku ketua IMHP menjelaskan jika IMHP mengajak komunitas sepeda motor Honda khususnya untuk daerah Purwakarta untuk mengisi kegiatan Ramadhan dengan berbagi kebaikan.

"Untuk tahap pertama, kami memberikan sebanyak  40 mushaf Al-quran, 50 Yasin dan 100 Juz 'Amma ke 3 titik lokasi pondok pesantren yang ada di wilayah Purwakarta secara serentak". ungkap Enjang.

Pembagian dilakukan pada hari minggu, 2 April 2023 ke tiga tempat yang telah ditentukan, diantarnya:

  1. Ponpes Al-Huda, Babakan Manggah, Tegalwaru dimana klub dan komunitas sepeda motor Honda yang yang mengikuti kegiatan menuju lokasi ini diantaranya perwakilan dari HSCP, LEAGUE, SPRC, HVOP, VRCI, SOCA, BOPACK dengan PIC Kang Rian dari HSCP
  2. Masjid Al-Kautsar Perum Bumi Vila Jatiluhur, Desa Jatimekar, Kec. Jatiluhur yang diikuti oleh beberapa perwakilan dari komunitas HGCP, HPCI, CB150X, HAIPC, H125C, CCIP yang dipimpin oleh PIC Kang Redi HGCP
  3. Masjid Al-Hikmah, Cibungur pembagian dilakukan dibawah PIC kang Agus dari HSTC yang diikuti oleh perwakilan dari komunitas SCOOPA, PISTONZ BEZZAD, VIP, KORTA dan juga HMPC.

"Untuk tahap selanjutnya, akan ada acara puncak IMHP Berbagi yang akan digelar pada hari minggu tanggal 9 April 2023 yang bertempat di Pondok Baitul Ihwan Al-Munawwar di Nagrog, Wanayasa yang pada bulan Februari lalu mengalami kebakaran" tutup Enjang.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK