NEWS
DETAILS
Rabu, 12 Apr 2023 09:39 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan..... PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat mengajak seluruh Komunitas Honda yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB) mengikuti Kompetisi Regional Safety Riding Kategori Advisor Community 2023.

Kompetisi advisor komunitas dibagi menjadi 2 kategori, yaitu Community Advisor Matic (Perempuan) dan Sport (Laki-laki). Proses Seleksi Kompetisi Regional Safety Riding Kategori Advisor Community 2023 dilakukan menjadi 2 tahapan. Dimana tahapan pertama adalah seleksi yang dilakukan untuk mengukur kemampuan peserta terkait wawasan berkendaranya secara online yang diikuti oleh 72 bikers dari berbagai komunitas Honda.

Setelah itu diambil 28 peserta untuk mengikuti seleksi final tahap kedua dengan melakukan penilaian langsung di Gedung Safety Riding Center (SRC) Honda, Sabtu (8/4). Penilaian dilihat dari sisi wawasan berkendara dan skill berkendara masing-masing peserta. Di dalam penilaian memiliki bobot masing-masing ditambah hasil penilaian observasi kepada setiap peserta dari sisi komitmen, attitude, dan kepatuhan peserta terhadap setiap aturan dari kompetisi.

Tidak hanya mengikuti kompetisi, para peserta pun melakukan tapping HCID bersama PIC Community PT. DAM agar bisa mendapatkan poin tambahan karena telah ambil bagian dalam kegiatan Honda Community.

HCID merupakan program keanggotaan komunitas motor Honda yang di bentuk oleh PT. Astra Honda Motor (AHM). Bagi komunitas yang memiliki HCID, setiap anggota komunitas di seluruh Indonesia otomatis akan terdaftar dalam database anggota komunitas yang dibuat oleh AHM. Nantinya setiap kegiatan bisa melakukan proses “presensi” dengan cara melakukan scan QR Code HCID di mesin HCID yang sudah disiapkan.

Setiap bikers yang melakukan proses tapping akan mendapatkan poin dan akumulasi dari poin yang diperoleh dan bisa ditukar dengan berbagai hadiah yang menarik yang sudah disiapkan oleh AHM mulai dari jaket, beragam aksesoris hingga produk lainnya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK