NEWS
DETAILS
Selasa, 30 Jan 2024 12:57 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Mengisi kegiatan komunitas di awal tahun 2024, Paguyuban Genio Jawa Barat (PGJB) Reborn gelar Kopi Darat Gabungan (Kopdargab) yang berlangsung di kawasan Punclut, Bandung pada Sabtu malam tanggal 28 Januari 2024.

Kegiatan ini diikuti oleh puluhan peserta yang merupakan perwakilan dari setiap club dan komunitas Honda Genio dari seluruh Jawa Barat yang tergabung dalam keluarga besar Paguyuban Genio Jawa Barat (PGJB) Reborn diantaranya Genio Honda Riders Bogor Club (GHERBOC), HGTC, HGK Karawang, HGRI Bekasi, HCGI Bekasi, GOST, HGCB, HGCP, HGCS, HGOC, dan Honda Genio Rider Bandung (HGRB) ditunjuk sebagai tuan rumah acara.

Mengusung tema "Lets Reborn Together with PGJB" kegiatan ini merupakan ajang rutin komunitas untuk mempersatukan member dalam ajang silaturahmi dengan memperkenalkan setiap member-member lain di luar kota biar semakin solid dan kompak juga sekaligus untuk melakukan evaluasi dan pembentukan struktur kepengurusan baru PGJB Reborn.

Bro Jonathan selaku ketua umum PGJB mengatakan "Pertemuan adalah buah rindu, dipetik setelah matang, agenda ini menjadi ajang silaturahmi dan berbagi informasi antara kita, serta kami yakin dan percaya kegiatan ini dapat memberikan dampak positif kedepannya. Terimakasih kepada semua member yang sudah datang di acara Kopdargab PGJB reborn ini. Alhamdulillah, Puji syukur kita haturkan kepada Allah SWT karena telah mempertemukan kita di acara ini. Insyaallah kita semua dalam keadaan sehat semuanya dan semoga kita semakin solid dan kompak" ujarnya.

Peserta yang datang dengan melakukan touring dari berbagai kota, Tak lupa sebagai bagian dari komunitas Honda para member selalu menggunakan perlengkapan riding gear yang lengkap agar #Cari_aman saat berkendara dan selalu menunjukan perilaku berkendara yang baik bagi pengendara lainnya.

Sampai dilokasi acara, para peserta mengikuti berbagai kegiatan dari mulai dengan ramah tamah sambil memperkenalkan masing-masing komunitas dan sambutan dari pengisi acara dan juga tamu undangan yang dilanjutkan dengan diskusi bersama dalam pembentukan struktur organisasi yang baru. Kegiatan ditutup dengan acara hiburan yang seru yang membuat para peserta larut dalam kebersamaan.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK