NEWS
DETAILS
Kamis, 13 Jul 2023 09:12 - Asosiasi Motor Honda Lampung

Komunitas Honda Supra X 125 Community (HSX 125 C) Bandar Lampung yang dideklarasikan pada 4 Juni 2011 silam tahun ini telah berusia 12 tahun. Dalam rangka merayakan 12 tahun atau selusin usianya ini mereka menggelar serangkaian acara di Fiyu Kedai Kopi (Komplek Begadang 5) Bandar Lampung, Sabtu (8/7) lalu.

Dengan mengusung tema ‘12Evolution’, mereka merayakan hari bersejarahnya ini bersama beberapa klub/komunitas yang ada di Lampung. Tak kurang dari 200 orang dari 20 klub/komunitas turut hadir meramaikan gelaran yang diadakan HSX 125 C Bandar Lampung ini.

Sampai saat ini komunitas motor Honda type Cub memiliki anggota dengan jumlah sekitar 30 member. Rangkaian acara kali ini diawali dengan melakukan rolling city yang dilanjutkan dengan dengan pemberian donasi ke Panti Asuhan Al Falah. Usai melakukan Baksos dilanjutkan seremonial ulang tahun yang juga dihibur dengan penampilan dari Karaoke Anti Migran menambah meriahnya acara ini.

“Kami selaku pendiri tak menyangka sekarang komunitas ini sudah sampai 12 tahun usianya. Komunitas yang bisa dibilang tidak mudah untuk mencari member ini bertahan sampai saat ini dengan member yang aktif. Semoga teman-teman member HSX 125 C Bandar Lampung memahami bahwa komunitas kita ini menjadi rumah kedua setelah keluarga dirumah agar kita bisa terus menjalankan roda organisasi walaupun kita terus bertambah usia dan kesibukan masing-masing,” ujar Sis Tika, salah satu Founder HSX 125 C Bandar Lampung.

Meskipun ditengah gempuran banyaknya motor type matic yang sangat luar biasa saat ini, namun tidak menyurutkan semangat para member dari HSX 125 C Bandar Lampung untuk tetap bisa eksis dengan terus aktif berkegiatan.

“Tema 12Evolution menjadi salah satu semangat untuk kami berevolusi di dalam komunitas ini, untuk bisa bertahan dan bahkan berkembang kita harus terus mengikuti kondisi perkembangan jaman dalam menjalankan roda organisasi, tanpa keluar dari aturan komunitas yang ada,” ujar Bro Alvin, salah satu Founder lainnya HSX 125 C Bandar Lampung.

Gelaran acara Selusin HSX 125 C Bandar Lampung ini pun bisa terlaksana berkat dukungan dari berbagai pihak seperti PT Tunas Dwipas Matra, Main Dealer sepeda motor Honda di Lampung, Asosiasi Motor Honda Lampung (AMHL) sebagai wadah klub/komunitas motor Honda di Lampung kemudian support dari  FDR Tire Lampung, Three Detailing, Wproduction serta Fiyu Kedai Kopi.

“Selamat atas bertambahnya usia Honda Supra X 125 Community Bandar Lampung ke 12 tahun, semoga tetap eksis, kompak, solid selalu dan menjadi contoh masyarakat dalam ketertiban berkendara,” tutup Sis Tika.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK