NEWS
DETAILS
Senin, 23 Oct 2023 16:39 - Asosiasi Motor Honda Lampung

Tunas Honda Lampung selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah lampung menggelar Honda ADV Nyoride Misteri Dua Alam, Minggu (22/10/2023). Kegiatan ini sebagai upaya Tunas Honda Lampung menjaga hubungan baik dengan kawan-kawan komunitas.

Kegiatan yang menggandeng Komunitas Honda ADV dan Asosiasi Motor Honda Lampung (AMHL) ini diisi dengan kegiatan Rolling City Bandar Lampung, Visit Sumur Putri, Gathering Komunitas & Nobar Film Horor - Inidgo. " ujar Manager Promos Tunas Honda Lampung - Rusli Mantaring.

 

Para peserta pun melanjutkan kegiatan rolling city kota Bandar Lampung. "Dalam rolling city ini kami tekankan untuk tetap Cari Aman pastinya, seperti upaya kita untuk menjaga keselamatan berkendara di jalan," ungkap Rusli.

Ketua Asosiasi Motor Honda Lampung, Andytra Purcokowisto (Andy Qiting) menambahkan kegiatan semakin seru ketika para peserta melakukan riding menuju lokasi sumur putri. Dimana lokasi Sumur Putri ini adalah pemandian para putri untuk membasuh badan dan mandi membersihkan diri dengan air panas dan hangat alami yang tersedia di dalamnya. Disumur ini pula tersimpan cerita cinta seorang anak manusia yang gagal bersanding sehingga sang putri menceburkan diri kedalam sumur berair panas ini.

"Tidak berhenti disitu, kegiatan dilanjut dengan makan bersama di warung makan mbok wito dan melakukan scan HCID untuk para peserta. Setelah makan bersama kegiatan di lanjutkan dengan nonton bareng film “Indigo” di Bioskop XXI Mall Kartini," ungkapnya.

Rusli mengharapkan melalui kegiatan semacam ini bisa semakin mempererat hubungan Main Dealer Tunas Honda Lampung dengan komunitas sepeda motor Honda di Lampung. "Kami harap terus bisa bersinergi dan memberi manfaat kepada masyarakat luas," ungkap Rusli.



 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK