NEWS
DETAILS
Rabu, 24 Jan 2024 12:47 - Asosiasi Motor Honda Lampung

Komunitas Honda CBR yang tergabung dalam CBR Club Indonesia Regional Lampung beberapa waktu lalu kumpul bersama seluruh anggotanya di Camp 91, Bandar Lampung pada 13/1/24. Berkumpulnya mereka karena tahun ini tepat berusia 8 tahun usia CBR Club Indonesia atau biasa disebut CCI Bandar Lampung. Walaupun agak sedikit mendadak karena waktu yang memang bisa dibilang sedikit sulit untuk menyamakan satu sama lainnya, tapi tidak menyurutkan semangat para anggota nya untuk bersama-sama merayakan usia komunitas ini.

Selain para member CCI Bandar Lampung sendiri tampak perwakilan dari beberapa komunitas yang teragabung di Asosiasi Motor Honda Lampung pun turut serta meramaikan seperti perwakilan dari CB150X ADV ID Lampung, HMPC Lampung, HBCL, HVCL, serta HSX125C Bandar Lampung. Hadir pula para pengurus dari Asosiasi Motor Honda Lampung dan juga PIC Honda Community dalam kegiatan ini. Diawali dengan sambutan dari ketua pelaksana, ketua umum dan lainnya kemudian dilakukan pemotongan kue dan menyanyikan lagu Indonesia Raya.

"Terus semangat untuk teman-teman CCI Bandar Lampung, jaga tali silaturahmi dan kita yang sudah menjadi anggota saat ini memiliki tanggung jawab bersama meneruskan dan mempertahankan komunitas yang sudah dibuat ini kedepannya. Semoga selalu solid dan kompak untuk semuanya," Ujar Bro Andy Qiting selaku Ketua Umum Asosiasi Motor Honda Lampung.

Terakhir mereka juga meresmikan sekitar 4 anggota barunya pada hari yang bersejarah ini, selamat bertambah usia CCI Bandar Lampung !!.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK