NEWS
DETAILS
Minggu, 03 May 2020 22:06 - Asosiasi Motor Honda Lampung

PT. Tunas Dwipa Matra selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung kembali memberikan layanan after sales terbaik kepada konsumen setia sepeda motor Honda. Dalam mendukung program pemerintah yang mewajibkan seluruh masyarakat agar menggunakan masker, AHASS TDM membagikan lebih dari 1.000 masker kain gratis kepada konsumen pengguna sepeda motor Honda.

Pembagian masker ini dilakukan oleh seluruh AHASS Cabang TDM di Lampung kepada konsumen sepeda motor Honda yang melakukan servis dan ganti oli pada periode bulan Mei 2020. 

Manager Technical Service TDM Adi Chanserrio mengatakan program pembagian masker kain gratis ini dilakukan sebagai bentuk rasa terimakasih kepada konsumen setia Honda yang tetap ingin melakukan service agar motor tetap dalam keadaan prima dan dapat digunakan untuk aktivitas sehari-hari ditengah pandemi virus corona ini.

“Sejalan dengan semangat Satu Hati, program ini kami lakukan sebagai bentuk kepedulian kepada konsumen setia pengguna sepeda motor Honda sekaligus mendukung program pemerintah yang mewajibkan pengendara sepeda motor untuk menggunakan masker.” Terangnya.

Konsumen yang melakukan service ke AHASS tidak perlu khawatir karena petugas service tetap melakukan langkah pencegahan penyebaran virus corona seperti menggunakan masker dan sarung tangan, membersihkan sepeda motor dengan disinfectan sebelum dan sesudah melakukan service, mengucapkan Salam Satu Hati tanpa berjabat tangan, menerapkan social distancing serta menyediakan hand sanitizer bagi konsumen.

Mekanik yang melakukan service juga sudah dipastikan dalam keadaan sehat dengan memantau kesehatan seluruh petugas AHASS sebelum memasuki area ruang kerja melalui pengecekan suhu tubuh, penyediaan hand sanitizer, menerapkan social distancing antar sesama karyawan. 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK