Senin, 12 Apr 2021 12:37
Asosiasi Motor Honda Lampung

Tunas Honda Lampung Gelar Webinar Bersama Perusahaan

Memperkuat komitmen dalam memberikan edukasi safety riding kepada masyarakat di tengah pandemi, Tunas Honda Lampung memberikan edukasi keselamatan berkendara yang interaktif kepada pengendara sepeda motor melalui jejaring online yang bertemakan “Kemanapun Perginya Selalu #Cari_Aman” bersama dengan Safety Riding. 

Kegiatan edukasi safety riding melalui jejaring online ini merupakan komitmen Main Dealer Tunas Honda Lampung untuk tetap hadir ditengah masyarakat melalui pembekalan pengetahuan safety riding agar pengguna sepeda motor tetap mengutamakan keselamatan berkendara  di jalan raya.

Berbagai kegiatan menarik dan interaktif dihadirkan dalam edukasi safety riding secara daring diantaranya webinar yang dilakukan pada hari ini 31 Maret 2021 dengan peserta adalah 30 karyawan dari perusahaan swasta salah satu pelayana pengiriman paket, sehingga peserta dapat belajar keselamatan berkendara dengan cara yang lebih menyenangkan.

Materi sharing webinar yang disampaikan melalui team Safety Riding memberikan pengetahuan tentang penggunaan helm yang benar dan jenis helm yang aman, faktor utama penyebab kecelakaan, dan perlengkapan untuk berkendara dengan jaket dan helm, lalu bagaimana posisi berkendara yang tepat untuk tipe skuter, serta tips-tips saat memilih helm, saat menikung, dan menyalakan lampu.

Safety Riding Instruktur, Tri Munardi mengatakan webinar daring sebagai bentuk edukasi dari Tunas Honda Lampung khususnya dalam hal keselamatan di jalan raya untuk program Edukasi safety riding for Private Company ini dilakukan secara berkala dan berkelanjutan.

“ Melalui webinar ini, kami dapat secara konsisten menularkan arti penting #cari_aman di masyarakat. Harapan kami walaupun hanya bertemu dalam media online namun materi yang kami suguhkan dapat diterima oleh semua peserta serta dapat teredukasi cara berkendara yang aman, sehat, dan nyaman dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan, “ ungkap Tri Munardi.

Dalam pemaparan yang di sampaikan Instruktur safety riding Tunas Honda Lampung, Tri Munardi memberikan beberapa tips dalam berkendara di jalan raya, mulai dari penggunaan riding gear, teknik dan tips dalam berkendara hingga perawatan kendaraan. Dalam tips Safety riding, mulai dari pemakaian riding gear tidak saja sebagai alat pelindung diri dalam berkendara, namun juga sebagai bagian dari trend gaya hidup.

Selanjutnya materi beralih pada teknik dan tips dalam berkendara, khususnya dalam mengendarai sepeda motor matik. Hal ini karena menurut Tri Munardi pengguna sepeda motor matik saat ini jauh lebih banyak jika dibandingkan dengan sepeda motor manual.
Selain pemaparan materi, seminar ini juga diisi dengan kuis online, dengan materi kuis mengenai safety riding. Enam peserta webinar terpilih sebagai pememang kuis yang masing-masing mendapat hadiah.

“Webinar  dari Tunas Honda Lampung ini sangat bermanfaat buat kami, apalagi ini webinar yang baru pertama di ikuti, semoga segala ilmu yang di berikan bisa di terapkan dan lebih penting lagi kami wajib tahu bagaimana berkendara yang baik dijalan raya,” ungkap Andytra salah satu peserta.

Berita Terkait

The Last of us
Selasa, 04 May 2021 14:23
Asosiasi Motor Honda Lampung

AHM Berbagi Tips Berkendara untuk Perempuan Indonesia

The Last of us
Rabu, 28 Apr 2021 14:53
Asosiasi Motor Honda Lampung

Berbagi Pahala Ramadhan

The Last of us
Sabtu, 24 Apr 2021 23:04
Asosiasi Motor Honda Lampung

Tunas Honda Lampung Gelar Honda Premium Matic Day (HPMD)

The Last of us
Sabtu, 24 Apr 2021 22:27
Asosiasi Motor Honda Lampung

Hari Kartini di AHASS, Konsumen Bisa Dapat Diskon 21%

The Last of us
Selasa, 20 Apr 2021 15:02
Asosiasi Motor Honda Lampung

Coba Tips ini Brads Ketika Berkendara di Bulan Puasa

The Last of us
Minggu, 18 Apr 2021 10:11
Asosiasi Motor Honda Lampung

Marc Marquez, Seperti Masih Bermimpi MotoGP Seri Portugal

The Last of us
Selasa, 13 Apr 2021 14:17
Asosiasi Motor Honda Lampung

PCX 160 Vlog Challenge Tinggal 14 Hari Lagi Brads

The Last of us
Selasa, 13 Apr 2021 13:55
Asosiasi Motor Honda Lampung

Marquez Dinyatakan Siap Untuk Melakoni MotoGp Seri Portugal 2021