NEWS
DETAILS
Jumat, 12 May 2023 14:57 - Asosiasi Motor Honda Lampung

PT Tunas Dwipa Matra (TDM) selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung kembali memberikan pelayanan after sales service kepada konsumen. Kali ini TDM bersama dengan AHASS TDM Pramuka memberikan program service murah yang diselenggarakan di SMKN 2 Bandar Lampung bersamaan dengan event safety riding, 9 Mei 2023.

Kegiatan yang dikhususkan untuk konsumen sekitar, siswa dan guru SMKN 2 Bandar Lampung ini dilakukan untuk memberikan kemudahan kepada pengguna sepeda motor Hobda yang ingin melakukan servis sepeda motornya dengan biaya yang hemat namun tetap berkualitas.

Program servis murah ini diberikan kepada konsumen berupa servis gratis oli. Untuk mendapatkan program ini juga cukup mudah, konsumen yang mendapatkan informasi promo dari media sosial AHASS maupun WA broadcast cukup datang ke lokasi dan membayar senilai 85 ribu dari harga normal 172 ribu motor akan dilakukan perawatan sekaligus mendapatkan gratis oli mesin yang ditangani langsung oleh mekanik resmi Honda.

Manager Service TDM Adi Chanserrio mengatakan program ini dilaksanakan sebagai salah satu bentuk apresiasi kepada konsumen. “Pengecekan kendaraan sepeda motor merupakan salah satu langkah yang perlu dilakukan pengguna sepeda motor secara rutin dalam mewujudkan keselamatan berkendara.” Terangnya.

Program ini juga sebagai salah satu bentuk peningkatan layanan di AHASS, karena pengecekan kendaraan sepeda motor merupakan salah satu langkah yang perlu dilakukan secara rutin. Hal ini untuk mewujudkan keselamatan berkendara, seperti slogan berkendara Honda #Cari_Aman.

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK