Senin, 01 Mar 2021 19:31
Honda Community Bali

ada yang selip - selip di Ngoprek All New CBR 150R

Ngoprek kembali menghibur komunitas Honda pada hari minggu 28 Februari 2021 jam 5 sore yang jamnya pas banget sehabis sunmori langsung nonton Ngoprek, bersama komunitas Honda HCRC Bali dan viewer dari Komunitas Honda yang bahkan menonton live Ngoprek ada yang dari Bangka dan Kebumen.

Hadirnya 2 bintang tamu dari perwakilan HCRC menambah keseruan dimana ternyata kedua perwakilan ini pernah mewakili Bali dalam ajang balapan CBR secara nasional di Sirkuit Sentul dan masih setia dari 2012 hingga kini menggunakan CBR. Bro Rama dan Bro Frendy menyampaikan bawah ketika pertama berada disirkuit Sentul ada perasaaan takut , grogi, namun itu akan luntur saat memacu CBR di kecepatan tinggi di sirkut dan hasilnya mereka berhasil memenangkan kejuaraan di kelas 150cc dan 250cc.

Bro Frendy mengutarakan bawah CBR 150 ketika di geber di sirkuit ternyata menambah rasa percaya diri karena motornya stabil, ringan, dan mudah dikendalikan. Ketika mereka di tantang untuk menilai penampilan terbaru dari All New Honda CBR 150 , mereka sepakat ini motor yang sangat keren dengan lekuk agresif, sangar, namun tetap mudah dikendalikan.

Pengetahuan semakin bertambah ketika team Service yang kali ini diwakili Hendra Sagita membeberkan fitur2 menarik dari All New CBR 150 R seperti Emergency Stop System dan Assist / Slipper Clutch. Emergency Stop System adalah teknologi dimana lampu Hazard akan menyala berbarengan saat si pengendara berhenti mendadak yang akan memberikan informasi darurat kepada pengendara lain. Lalu ada juga Assist / Slipper Clutch yang menawarkan sensasi berkendara yang mantap saat menurunkan kecepatan , dimana system itu akan bekerja saat kita deselerasi dari gigi enam ke satu yang mencegah ban selip akibat deselerasi mendadak.

 

Teknologi itu di pasang dalam All New CBR 150 R agar pengendara bisa merasakan motor yang lincah dan gesit ini ternyata aman  dan member rasa yakin saat menggeber maupun saat bermanuver. Dibanderol dengan Harga berkisar 35 jutaan untuk non ABS dan 39 jutaan untuk ABS , All New CBR 150 R menawarkan sensasi “Own The Ride” kepada para pengendara dengan kelincahan dan kestabilan All New CBR 150 R

 

Berita Terkait