Selasa, 06 Apr 2021 08:38
Honda Community Bali

Ngoprek Bareng HPCI Bali Chapter, Mereka Terkejut All New PCX Anti Slip!

Di era pandemi saat ini , walau segalanya dibatasi, dan dilarang seperti berkumpul, bepergian dan lain sebagainya, tidak menyurut HPCI Bali Chapter untuk tetap produktif.

Astra Motor Bali memanfaatkan media online sebagai sarana berkumpul dan berbagi informasi dengan Komunitas Honda khususnya para member HPCI Bali Chapter dengan diadakan live instagram Hondafansbali dengan tema “NGOPREK All New Honda PCX 160”.

Dipandu oleh Host Chiku dan Host Ngurah Iswahyudi, menghadirkan Ketchap (Ketua Chapter) bro Hendra yang didampingi juga oleh Sekretaris Chapter yang mengulas tentang cikal bakal terbentuknya HPCI Bali Chapter, kegiatan sosial yang dilakukan HPCI Bali Chapter hingga saat ini, dan membahas produk unggulan All New PCX 160.

Bro Hendra menjelaskan cikal bakal HPCI Bali Chapter lahir di 1 Juni 2012 diawali dengan gagasan beberapa member founder hingga sudah mencapai 60 member saat ini. Walau masih masa pandemi, Bro Hendra dengan member HPCI Bali Chapter tetap mengadakan kegiatan yang pastinya mengikuti protokol kesehatan yang ada, seperti touring dengan jumlah member terbatas , selalu jaga jarak dan menggunakan masker saat berada di tujuan, bakti sosial donor darah membantu pasien yang kesulitan stok darah akibat jarang ada event donor darah massal, dan kopdar secara online. Pak Ketchap juga memberikan laman sosial media kegiatan HPCI Bali Chapter melalui Instagram @hpcibalichapterofficial jika ada pecinta Honda PCX yang penasaran dengan kegiatan – kegiatan dari HPCI Bali Chapter dan tertarik ingin bergabung.

Pembahasan tentang ketangguhan Honda PCX160 di kupas oleh ketchap HPCI Bali yang menceritakan pengalaman pada saat touring minggu lalu ke karangasem, dengan mencoba ketangguhan Honda PCX 160, yang mana sensasi berbeda dirasakan dari pcx sebelumnya. Seperti mesin ESP+ 160 4 valve yang memberikan power melimpah dari tiap putaran mesin, stabil saat menikung dengan profil ban depan 110/70-14 dan belakang 130/70-13.

“Selain torque yang berasa banget dengan 4 klepnya, tarikannya juga lebih enak apalagi ada fitur Honda Selectable Torque System (HSTC) yang baru pertama kali dirasa di matik besar ini” ungkap Ketchap yang kagum dengan fitur tersebut. HSTC memberikan rasa aman dan nyaman dengan mencegah ban belakang terselip di jalan licin berpasir saat buka gas mendadak. Jadi nyaman dan #Cari_aman saat touring.

Ngoprek seru ini ditutup dengan berbagai giveaway dan pesan penutup dari PIC Community Astra Motor Bali untuk selalu tetap produktif dan pantengin HCID app untuk mengetahui info Komunitas Honda dan berburu poin HCID untuk ditukarkan dengan hadiah- hadiah keren seperti helm Arai, jaket Alpinestar dan lain-lain.

   

Berita Terkait