NEWS
DETAILS
Jumat, 12 Feb 2021 15:30 - Paguyuban Honda Malang

Deklarasi Honda Genio Riders Indonesia (HGRI) Malang Chapter yang dilaksanakan pada hari Jumat (12/02/2021) bertempat di Kafe Pete dengan mengusung tema Satu Hobi Berjuta Saudara.

Dihadiri oleh perwakilan HGRI Pusat, Yulian Dani Cahyadi selaku Pendiri HGRI, beliau berpesan agar HGRI Malang Chapter lebih dewasa dalam bersikap di era modern ini.

"Kita kaget dengan kehadiran teman-teman bikers yang alhamdulilah bersedia datang. HGRI Pusat menjadikan wilayah Jawa Timur, terkhusus untuk Malang Chapter sebagai barometer kita dalam mengembangkan organisasi. Dan semoga HGRI Malang Chapter lebih dewasa dalam mengambil sikap saat berorganisasi," pungkas salah satu pendiri Honda Genio Riders Indonesia ini.


Ecko selaku ketua HGRI Malang Chapter sangat berterima kasih atas kedatangan bikers di acara Deklarasi HGRI Malang Chapter.

"Saya sangat berterima kasih atas kedatangan teman-teman di acara kami. Semoga kedepannya kita tetap solid dan menjadi pelopor berlalu lintas," jelasnya.

Kemudian juga, pada tema Satu Hobi Berjuta Saudara, Ecko menjelaskan bahwa kita sebagai riders yang melakukan kegiatan berorganisasi walaupun menggunakan kendaraan yang berbeda tetapi dimanapun kita berada tetap menjadi saudara.

Hadir pula Ketua Umum Paguyuban Honda Malang, Nedy. Beliau berpesan, dengan deklarasi serta bergabungnya HGRI Malang Chapter di Paguyuban Honda Malang agar semakin sukses, kompak dan tetap menjadi pelopor berlalu lintas dimanapun berada.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK