NEWS
DETAILS
Senin, 06 May 2024 07:42 - Paguyuban Honda Malang

Safety Riding Regional Competition for Advisor Community di MPM Malang dilaksanakan Minggu (5/5) di Safety Riding Laboratorium Di SMK Muhammaddiyah Kanjuruhan Malang.

Bikers members Honda Community Jatim di area Malang dan Blitar turut serta. 

Acara dibuka dengan briefing seputar Safety Riding Regional Competition for Advisor Community. Sampai teknis pelaksanaan kompetisi disampaikan. 
Pembukaan Safety Riding Regional Competition for Advisor Community MPM Malang. Seluruh yang hadir peserta hingga instruktur penguji dan penilai bersama-sama menyanyikan lagu Indonesia Raya. 

Pembacaan Ikrar Honda Bikers. Peserta Safety Riding Regional Competition for Advisor Community yang merupakan bikers Honda Community Jatim mengucapkan Ikrar ini bersama-sama dan dengan penuh semangat. 

Masuk ke materi pengujian. Uji teori seputar Safety Riding untuk #Cari_Aman diberikan. Peserta dengan teliti dan seksama membaca dan mengerjakan uji teori ini. 

Lanjut uji praktek. Namun sebelumnya diberikan penjelasan uji prakteknya oleh para instruktur Safety Riding MPM Honda Jatim. 

Peserta Safety Riding Regional Competition for Advisor Community mengikuti uji praktek. Materi Slalom course, braking dan balancing. 

Bikers peserta Safety Riding Regional Competition for Advisor Community juga melakukan tapping MPM Honda Riders 

Terakhir pengumuman juara. 


Berikut para juara Safety Riding Regional Competition for Advisor Community MPM Malang
Juara Kategori Sport :
#1. Luhur Dwi P (MSFC)
#2. M Lutfi (VMC)
#3. Ardiansyah Setyo (MSFC)

Juara Kategori Matic :
#1. Revania (HBC)
#2. Nurul Norma (CB150XMlg)

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK