NEWS
DETAILS
Sabtu, 25 Jul 2020 12:00 - Asosiasi Honda Motor Palembang

HAI Chapter Palembang adalah wadah untuk para pecinta motor Honda ADV. HAI Chapter Palembang berdiri pada tanggal 14 Desember 2019. Kechap atau ketua chapter untuk HAI wilayah Palembang adalah Dedy Darmawan atau yang kerap di panggil dengan nama Odet. Jumlah keseluruhan anggota HAI Chapter Palembang kurang lebih tujuh puluh orang.

 

Disaat sekarang pada masa Era New Normal tentu juga kepengurusan HAI Chapter Palembang mengambil keputusan untuk kopdar 2 minggu sekali serta di jadwalkan jam kopdarnya agar club tetap bisa kopdar tapi masih menjaga jarak satu sama lain. “Kami membagi jadwal kopdar dari absen atau no registrasi anggota agar tidak terlalu ramai saat kopdar karena kita masih harus social distanching.” Ujar “bro Odet” selaku Ketua Chapter.

Tidak hanya kopdardan touring, HAI Chapter Palembang juga kerap terjun dalam kegiatan sosial. Walaupun disaat seperti ini HAI Chapter Palembang masih tetap berbagi kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan.

 

Baru-baru ini HAI Chapter Palembang memberikan bantuan donasi dan kebutuhan pokok ke Panti Asuhan Rumah Yatim Nusantara dan Panti Sosial Lanjut Usia Harapan Kita. Menurut mereka kita harus tetap saling berbagi kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan.

Untuk para pecinta Honda ADV wilayah kota Palembang yang ingin bergabung ke Honda ADV Indonesia Chapter Palembang bisa langsung hubungi instagram nya @hondaadvpalembang atau @adv_chapterpalembang_official.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK