NEWS
DETAILS
Kamis, 03 Oct 2019 12:29 - Asosiasi Honda Lombok

Mataram – Astra Motor NTB Selaku Main Dealer sepeda motor Honda NTB menggelar event bertajuk “Genio Movie Ride” pada hari sabtu 21 september 2019, bersama konsumen Honda genio dan komunitas Honda Kegiatan ini di mulai berkumpul di Main Dealer Astra Motor NTB untuk melakukan gathering bersama antara pengguna Honda Genio dengan Komunitas Honda

Ada berbagai acara di laksanakan seperti memperkenalkan fitur-fitur terbaru dari Honda genio yaitu Fitur yang dipasang pada Honda GENIO: 1.Motor Honda GENIO CBS ISS sudah menyediakan Power Charger dalam 14 L U-Box. Dengan adanya fasilitas ini maka perlu semakin mudah melakukan pengisian daya smartphone saat dalam perjalanan. 2. Fitur LED Headlight. Fasilitas ini membuat penerangan pada Honda GENIO CBS ISS semakin maksimal lagi. Dalam artian sangat mudah bila menggunakan motor ini pada malam hari. 3.Fitur Digital Panel meter With Eco Indicator. Kecanggihan dari speedometer ini akan membantu anda untuk mengetahui jumlah bahan bakar yang tersisa bahkan kecepatan saat berkendara. 4.Inner Rack. Fasilitas ini bermanfaat untuk menempatkan barang bawaan saat perjalanan. Misalnya bisa digunakan untuk menyimpan air minum dan lain sebagainya. 5.Fitur Secure Key Shutter With Seat Opener. Dengan adanya tambahan fitur ini maka keamanan motor bisa terjaga. Dengan kunci kontak ganda ini memberikan motor lebih baik lagi terutama menjaga saat sedang ditinggalkan” kata Ersad selaku Techinical Training Instruktur.

Dan sebelum rolling city di berikan edukasi safety riding mengenai keselamatan berkendara dari tim safety riding Astra Motor NTB. Acara yang dihadiri oleh puluhan anggota komunitas HALO (Honda Asosiasi Lombok) dan konsumen Honda genio di awali dengan city rolling dari Main dealer Astra Motor NTB menuju lokasi di CGV Cinemas Transmart Mataram, Kota Mataram Nusa Tenggara Barat.

Bapak I Dewa Gede Sutrisna Putra selaku Supervisor Astra Motor NTB mengatakan “Kegiatan ini sebagai bentuk silaturahmi antara Astra Motor NTB dengan Konsumen Honda Genio  dan Komunitas Sepeda Motor Honda dengan melakukan kegiatan bareng sekaligus melaksanakan nonton bareng film Gundala.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK