NEWS
DETAILS
Kamis, 13 Feb 2020 08:59 - Asosiasi Honda Lombok

Mataram- Astra Motor NTB pada awal bulan Februari ini kembali menggelar Honda Bikers Adventure Camp yang berlokasi di salah satu perkemahan yaitu di  Horlikultura Park, Batukliang Utara Lombok Tengah. Acara yang diselenggarakan bersama komunitas sepeda motor Honda yang dikenal dengan nama HALo (Honda Asosiasi Lombok) berlangsung sangat meriah. Terbukti dengan antusias dari ratusan riders yang tergabung dalam komunitas HALo seperti Honda CRF, Honda LCR, Sonic, Honda Vario Community, Honda Adv Indonesia Chapter Lombok, Asosiasi Honda PCX, Honda Sonic.

Para peserta Honda Bikers Adventure Camp berkumpul di kantor Main Dealer Astra Motor NTB di jalan TGH Saleh Hambali Dasan Cermen. Sebelum peserta berangkat ke lokasi kegiatan, tak lupa Tim Safety Riding Astra Motor NTB memberikan penyuluhan tentang keselamatan berkendara agar dalam perjalanan selalu dalam keadaan selamat sampai di tujuan. Selain itu kelengkapan berkendara juga harus diperhatikan agar selalu #Cari_Aman dimana pun dan kapanpun. Perjalanan dari kantor MD ke lokasi Camp ditempuh dengan jarak sekitar 26 km. Perjalanan pun dibagi menjadi 2 jalur, yaitu On Road dan Off Road. Team Honda CRF150 berpisah di Narmada dengan mengambil rute Offroad menuju Venue.

 

I Dewa Gede Sutrisna Putra selaku supervisor Promosi Astra Motor NTB mengatakan, kegiatan ini merupakan agenda tahunan yang rutin diselenggarakan oleh Astra Motor NTB guna memfasilitasi rekan-rekan komunitas dalam berexplorasi. Event Honda Bikers Adventure Camp & Workshop Jurnalistik bertujuan sebagai ajang silaturahmi dan apresiasi komunitas Honda dan konsumen Honda. Komunitas Honda menjadi lebih solid dan lebih mengedukasi komunitas Honda dan kegiatannya di dunia digital. “Kami selalu rutin mengagendakan kegiatan semacam ini dengan tujuan untuk memberikan edukasi kepada komunitas yang kami bina serta sebagai wadah temu kangen dan saling mengakrabkan diri antar sesama komunitas sepeda motor Honda khususnya di wilayah NTB”, ujar Dewa Sutrisna.

Acara yang digelar selama 2 hari tersebut (1-2 Februari 2020) diisi dengan berbagai kegiatan seperti touring community, workshop jurnalistik for community, kegiatan outbond & tim building, serta Barbeque. Menurut pengurus HALo, Heru menjelaskan kegiatan ini sangat dinanti-nanti oleh seluruh anak-anak komunitas, karena mereka dapat saling berbagi cerita dan pengalaman di dunia otomotif. “Terimakasih Honda,  kegiatan ini semoga dapat dilaksanakan rutin dan bermanfaat untuk kami”.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK