NEWS
DETAILS
Minggu, 25 Jun 2023 10:30 - Paguyuban Honda Bengkulu

Astra Motor Bengkulu menggelar Honda CB150X Born to Explorer, Minggu (25/6). Mengambil start dari Main Dealer Astra Motor Bengkulu, kegiatan bertajuk 'Jelajah Berkelas' ini diikuti oleh puluhan riders.

 

Selama perjalanan menuju wisata Pulau Kumayan, Nakau Kecamatan Sungai Serut Kota Bengkulu. Para riders turut mengampanyekan keselamatan berkendara #CariAman dengan memakai perlengkapan berkendara seperti helm dan jaket untuk penunjang keselamatan dan kenyamanan berkendara.

"Diikuti puluhan riders, jelajah berkelas ini juga bertujuan untuk mempererat silaturahmi antar riders sekaligus turut mengkampanyekan aksi cari aman dalam berkendara kepada masyarakat yang di lintasi," ujar Pranovsky Oktaryan, Person In Charge (PIC) atau Penanggung Jawab Community Astra Motor Bengkulu.

Perjalanan yang ditempuh sejauh kurang lebih 14 km dengan melewati kondisi jalanan perkotaan. 

"Tetap nyaman dan tentunya motor Honda CB150X ini sangat direkomendasikan untuk konsumen pecinta adventure touring yang memiliki karakter dan jiwa adventure," kata Hardian salah satu riders.

Disampaikannya, berkendara dengan Honda CB150X tidak bikin capek.

New CB150X hadir dengan tampilan adventure touring dan nuansa tangguh yang terlihat dari desain bodi. Kehadiran mesin 150cc DOHC berpendingin cairan dengan transmisi 6-percepatan mampu menghadirkan performa berkendara yang powerfull dan responsif terutama pada putaran tengah pada kontur jalan berbatu. Di­dukung dengan sistem pem­bakaran injeksi PGM-FI menjadikan model ini ramah lingkungan dan efi­sien dalam penggunaan bahan bakar.

Memperkuat kesan out­stan­ding adventure sport bike, model ini dibe­kali beragam fitur-fitur penunjang untuk pengguna seperti windscreen ber­ukuran tinggi. Untuk kem­udahan berkendara, full digital panel meter hadir dengan tam­pilan layar besar berkesan tangguh mam­pu menam­pilkan berbagai informasi antara lain gear position, konsumsi bahan bakar rata-rata A & B, konsumsi bahan bakar instan, dan penunjuk waktu.

Penggunaan tapered handlebar dan posisi handlebar yang tinggi membuat pengendara semakin gagah dan nyaman ketika city riding ataupun turing jarak jauh dengan posisi tegak yang ergonomis. Desain penutup tangki bahan bakar yang lebar serta front fender futuristic semakin memperkokoh tam­pilan model ini. Bagian tata cahaya lampu bagian de­pan, belakang, dan lampu sein telah menggu­na­kan tek­no­logi All LED Lighting System yang modern, membuat tampilan pionir motor sport adventure turing 150cc ini semakin tangguh.

Untuk harga, Honda CB150X STD dipasarkan dengan harga Rp 33.190.000 (OTR Bengkulu) sedangkan CB150X SE Volcano Matte Black Rp 33.700.000.[KC06]. Nurhas

 

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK