NEWS
DETAILS
Minggu, 01 Oct 2023 08:08 - Paguyuban Honda Bengkulu

Seruan di Honda Vario City Flashtrip Sat Set Pake Vario

BENGKULU, BE - Sebanyak 30 orang riders Honda Vario Club Indonesia (HVCI) Bengkulu. Seru - seruan bersama dalam gelaran Honda Vario City Flashtrip Sat Set Pake Vario.

Kegiatan yang berlangsung pada, Sabtu, (30/09) ini. Mengambil titik star di Pos I yakni di Caffe dan Resto Time Two Wohoo (TWO) yang beralamatkan di Jalan Malabero, Kecamatan Teluk Segera, Kota Bengkulu.

Event Honda Vario City Flashtrip Sat Set Pake Vario ini, diisi dengan agenda Rolling City dengan menempuh rute Jalan Protokol Kota Bengkulu. Selain itu, acara dilanjutkan dengan menggelar Fun Games dan Community Gathering yang berlangsung di Pos II.

Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu, Erick Winardi Kusumo melalui PIC Cummunity Astra Motor Bengkulu, Pranovsky Oktariansyah Putra kepada BE menyampaikan bahwa. Honda Vario City Flashtrip Sat Set Pake Vario ini selain bertujuan ingin memperkenalkan akan ketanggauhan dari Honda Vario. Juga menjadi sebagai wadah silaturahmi bagi para anggota HVCI Bengkulu yang sudah lama tidak digelar.

"Selain sebagai wadah silaturahmi bagi para anggota HVCI juga sekaligus momentum untuk lebih memperkenalkan lagi akan ketangguhan dari Honda Vario baik kepada anggota komunitas dan juga ke masyarakat luas," sampai, Bro Rian.

Sementara itu, Hendri. Salah satu riders HVCI yang ikut dalam gelaran Honda Vario City Flashtrip Sat Set Pake Honda. Ditemui usai gelaran rolling city mengungkapkan akan keseruan dari gelaran Honda Vario City Flashtrip kali ini.

"Seru selain bisa kembali berkumpul bareng bersilaturahmi bersama dengan para anggota HVCI. Agenda Honda Vario City Flashtrip kali ini juga diisi dengan Rolling City, Fun Games dan Community Gathering, jadi teraso nian serunya. Terima kasih kepada Astra Motor Bengkulu, yang sudah selalu mewadahi kami para komunitas Honda di Bengkulu," terang, Hendri. (Cik7)

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK