NEWS
DETAILS
Senin, 03 Oct 2016 09:00 - Verza Malang

Verzamalang.net-ratusan duta dari club verza independent senusantara tumplek blek dalam acara tahunan musawarah nasional asosiasi verza independent indonesia (munas AVI).

Acara yang di gelar pada 17-18 september 2016 bertempat di istana gebang kota blitar “peserta datang mulai jum at kami panitia sudah menunggu di titik2 penjemputan  sebelum masuk blitar para peserta langsung kami arahkan ke lokasi munas “ujar galih salah satu panitia dari verza blitar club (verbic) kepada admin.

Acara forum sendiri di mulai sekitar jam 21.00 wib pada ,peserta berkumpul di pendopo  ruang utama  istana gebang

“Munas avi sengaja kami tempatkan di istana gebang karena istana gebang adalah tempat  lahir  presiden rebuplik indonesia  yaitu bung karno dan kami juga ingin merperkenalkan bahwa di blitar bahwa istana ini sampai sekarang masih terawat dengan baik ” ujar eko suharyanto sekaligis ketua dari verbic diawal awal sambutanya.

acara  forum yang berlansung sekitar 3 jam cukup membuat para peserta kelelahan panitia juga menyiapkan tempat tidur bagi peserta yang menginap masih di sekitar komplek istana.

Sementara itu semua  peserta dari  munas mengaku  puas dengan hasil munas 3 avi  blitar “walaupun datang telat gak papa ,yang penting bisa bertemu dengan para saudara club verza indi senusantara dan bisa ngopi bareng serta sedikit berbagi pengalaman ” ujar rofi salah satu wakil dari verza owner djojakarta  (VOID).

Wasalam

adm 009

 

 

 

 

 

 

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK