NEWS
DETAILS
Minggu, 12 Mar 2017 10:09 - Honda Community

JAKARTA - Dalam gelaran Jakarta Motorgarage 2017, PT Astra Honda Motor (AHM) melaui main dealer Wahana Honda ikut serta dalam meramaikan acara yang berlangsung di markas Tabloid Motor Plus Jl. Panjang No.8A, Kebun Jeruk, Jakarta Barat (11/03).

Dalam event yang dipersiapkan sebagai ajang kumpul penikmat kustom kultur ini, Honda membuka booth dan mendisplay dua unit motor kustom, yakni All New Honda CBR250RR dan Honda CBF500F.

Kedua motor tersebut masing-masing memiliki aliran modifikasi yang berbeda. Jika pada Honda CB500F, aliran kustom lebih mengacu pada street kustom cafe racer, lalu pada All New Honda CBR 250RR yang mengusung konsep Japanese Low Rider dengan tema Cowboy memiliki desain body tajam yang berpadu dengan livery kombinasi warna biru putih.

Selain itu, suasana booth Honda juga semakin seru dengan kedatangan komunitas Honda CBR Riders Jakarta. "Acaranya seru, dengan hiburan yang banyak, event ini emang khusus disuguhkan untuk komunitas," kata Shindu P. Wardhanu, ketua Honda CBR Riders Jakarta.

Kegiatan seru Honda lainnya di sana adalah penyerahan simbolis All New Honda CBR250RR yang akan digunakan untuk kustom project kepada Redaksi Tabloid Motor Plus.

Dalam gelaran Jakarta Motogarage 2017, Honda menampilkan 2 motor sport modifikasi. All New Honda CBR250RR yang mengsung konsep Japanese Low Rider dengan tema Cowboy. Sedang yang di sebelahnya Honda CB500F yang mengusung Techno Cafe Racer.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK