NEWS
DETAILS
Kamis, 27 Sep 2018 09:28 - Honda Community

Bro, waktu itu terhitung 32.964 orang hadir dalam gelaran Honda Bikers Day (HBD) 2017 di Gunung Kidul.

Jumlah peserta tersebut meningkat 41 persen dibandingkan dengan tahun lalu sebanyak 23.296 bikers.

Padahal targetnya waktu itu hanya 25.342 bikers dari seantero Indonesia.

Membludaknya peserta HBD kali ini dikatakan General Manager Marketing Planning & Analysis Division AHM A. Indraputra, karena seiring dengan meningkatnya variasi produk motor Honda.

"Melihat hal ini kami ingin mengapresiasinya dengan menggelar sarana yang dapat memperkuat persaudaraan atau brotherhood sesama bikers serta komunitas sepeda motor Honda. HBD inilah puncak kebersamaan bikers Honda," ujarnya di Gunung Kidul, Yogyakarta.

Selain itu Thomas Wijaya, selaku Direktur Marketing PT Astra Honda Motor AHM juga menambahkan, konsep HBD 2017 selain mengusung semangat brotherhood, juga memilih tempat yang eksotis, dengan mengambil lokasi acara destinasi wisata.

“Gunungkidul kita pilih karena ini adalah destinasi wisata yang semakin berkembang, terutama sejak setahun terakhir ini," ungkap Thomas.

Terkait dengan kolaborasi AHM dengan TNI AU di penyelenggaraan event kali ini, Thomas mengatakan ada kesamaan kepentingan antara AHM dengan TNI AU, yakni sama-sama ingin lebih mendekatkan diri dengan masyarakat luas.

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK