NEWS
DETAILS
Kamis, 04 Jul 2019 08:16 - Club Motor Honda Jambi

PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen), main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi menggelar event bertajuk “Vario Goes To Campus”. (29/06)

Diikuti oleh mahasiswa/i dari Perguruan Tinggi STIKOM Dinamika Bangsa Jambi dan komunitas motor Honda yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Jambi (IMHJ), acara ini berlangsung sukses dan meriah.

Meski judulnya “Vario Goes to Campus” namun acara ini digelar di Buzz Café Thehok yang merupakan tempat hits di kalangan anak muda, terutama mahasiswa/i Perguruan Tinggi STIKOM Dinamika Bangsa Jambi.

PIC Community Honda Sinsen, Dilan mengatakan “Acara ini kita helat untuk menjalin tali silaturahmi antar komunitas motor Honda dan juga mahasiswa/i Jambi sekaligus mengenalkan fitur terbaru Honda Vario juga tentang komunitas-komunitas Honda yang ada di Jambi, supaya temen-temen mahasiswa/i pengguna Honda yang memiliki kegemaran touring dan berkumpul bersama bikers Honda”.

Acara ini diawali dengan test ride All New Honda Vario 125 dan All New Honda Vario 150 di Safety Riding Center Sinsen Paal 6, kemudian dilanjutkan dengan city rolling menuju Café Buzz Thehok.

Sesampainya di Café Buzz Thehok, para bikers komunitas dan mahasiswa dipersilahkan untuk menyantap hidangan spesial yang telah disediakan, Talkshow #CaRi_aMaN, Product knowledge Honda Vario dan games dengan hadiah menarik.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK