Selasa, 06 Aug 2019 09:42
Club Motor Honda Jambi

PCX Heritage Trip, Ajang Touring ke Situs Bersejarah Kota Jambi

JAMBI – Berlangsung dengan sukses, PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen), main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi bersama komunitas dan konsumen Honda PCX Jambi menggelar event bertajuk “PCX Heritage Trip”. (4/8)
Acara yang di ikuti 42 bikers ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi, juga ingin merasakan sensasi berkendaraan yang menyenangkan bersama Honda PCX 150 juga lebih memperkenalkan akan kayanya Provinsi Jambi mengenai wisata sejarahnya.
Kegiatan ini turut mengundang komunitas dibawah naungan IMHJ (Ikatan Motor Honda Jambi), seperti Honda PCX Club Indonesia Reg Jambi (HPCI), Rider PCX Mania (RPM), Scoopy Jambi (Scooja), ProMax Jambi Club (PMJC), Honda Supra X Jambi (HSX), dan Jambi CBR Club (JCC).
Diawali dengan berkumpul di Safety Riding Center Sinsen Paal 6 untuk memaparkan sosialisasi Cari Aman juga test ride Honda PCX 150. Kemudian para bikers melakukan pemanasan dan bersiap untuk city touring menuju Kawasan Tugu Keris Siginjai yang merupakan salah satu tempat wisata bersejarah Kota Jambi.
“Dalam kegiatan PCX Heritage Trip ini, selain untuk menjaga tali silaturahmi, para bikers juga bisa menambah wawasan tentang sejarah awal berdirinya Jambi, perjuangan kesultanan Jambi dan para tokoh/pahlawan yang digambarkan melalui ilustrasi gambar dan tulisan” ujar Dilan, PIC Community Honda Sinsen.
Setelah dari Kawasan Tugu Keris Siginjai, para bikers melanjutkan perjalanan menuju Classio Café untuk makan malam bersama dan Nobar MotoGP Seri Rep. Ceko. Tak lupa juga Sinsen juga mengadakan Fun Quiz Seputaran MotoGP dengan hadiah yang menarik dan diakhiri dengan Tapping HCID dan foto bersama.
Rudi, salah satu bikers HSX (Honda Supra X) mengatakan “Kegiatan komunitas bersama Honda Sinsen sering sekali kami laksanakan dan kami juga selaku konsumen sepeda motor Honda pun merasakan langsung keuntungan dari pelayanan yang diberikan Honda Sinsen. Semoga keakraban ini akan selalu terjaga hingga kami sudah Kakek – Nenek”, candanya.

Berita Terkait

The Last of us
Selasa, 24 Sep 2019 15:10
Club Motor Honda Jambi

Sinsen Nobar MotoGP Aragon bersama Komunitas Honda Jambi

The Last of us
Selasa, 10 Sep 2019 17:20
Club Motor Honda Jambi

Ajak Konsumen dan Komunitas Honda, Sinsen Gelar Genio Movie Ride

The Last of us
Selasa, 06 Aug 2019 09:42
Club Motor Honda Jambi

PCX Heritage Trip, Ajang Touring ke Situs Bersejarah Kota Jambi