NEWS
DETAILS
Selasa, 10 Sep 2019 17:20 - Club Motor Honda Jambi

JAMBI – Ajak konsumen dan komunitas motor Honda Jambi, PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen), main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi gelar event bertajuk “Genio Movie Ride”. (6/9)

Kegiatan yang diikuti 50 peserta yang terdiri dari konsumen dan bikers dibawah naungan Ikatan Motor Honda Jambi (IMHJ) ini berlangsung sukses.

Kegiatan ini di mulai dari rolling city dari Safety Riding Center Paal 6 menuju Cinema XXI di Transmart Jambi.

PIC Community Honda Sinsen, Dilan "kegiatan ini dilakukan sebagai wadah komunitas motor Honda Jambi untuk membangun rasa kebersamaan dan kekompakan antarsesama anggota komunitas, serta mendekatkan konsumen dengan Honda".

Salah satu konsumen yang hadir, ......., mengatakan kegiatan seperti ini baru pertama kali diikutinya, setelah membeli sepeda motor Honda.

“Saya sangat senang karena Honda telah mengundang saya beserta keluarga di acara ini, baru beli motor eh langsung dapet tiket nonton gundala secara free. Terima kasih Honda Sinar Sentosa" ujar.....

Setelah nobar Gundala, para peserta melakukan foto bersama para komunitas melakukan tapping HCID, sejenis absensi kegiatan komunitas menggunakan kartu/member HCID.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK