NEWS
DETAILS
Selasa, 25 Feb 2020 14:50 - Asosiasi Honda Sumatera Barat

Honda Menara Agung baru saja meluncurkan Honda New BeAT untuk wilayah Sumatera Barat yang bertempat di Transmart Padang minggu lalu, Honda New BeAT diperkenalkan dalam dua varian yakni Sporty dan Street. Acara ini juga dihadiri oleh ratusan teman-teman dari Komunitas Honda BeAT se Sumatera Barat

Acara dimulai dengan berkumpul bersama komunitas Honda BeAT dan komunitas Honda lainnya di kantor Main Dealer, dilanjutkan city rolling menyusuri jalan protokol di Kota Padang dan berhenti di stop poin pertama di Stadium Cafe untuk melakukan makan siang. Di stadium Cafe teman-teman dari komunitas Honda di berikan pengetahuan mengenai safety riding dari instruktur safety riding Main Dealer Menara Agung.

Setelah dari Stadium Cafe, teman-teman dari Komunitas Honda BeAT dan Komunitas Honda lainnya, melanjutkan city rolling menuju lokasi launching Honda New BeAT di Transmart Padang. Sesampainya di Transmart, para komunitas Honda di berikan pengetahuan tambahan melalui sharing & discuss mengenai produk terbaru Honda dan teknologi eSAF dari tim technical Menara Agung serta diberikan kesempatan untuk menjajal Honda New BeAT melalui test ride. Selain kegiatan diatas, para komunitas Honda  bisa foto kekinian di photo booth serta juga diajak untuk ikut kuis berbasis online.

Kata Bro Rully Ketua Honda BeAT Club Padang, "kegiatan ini sangat bagus sekali, kami sebagai salah satu komunitas Honda BeAT di Sumatera Barat merasa terapresiasi atas diundangnya dalam perayaan launching dari Honda BeAT terbaru ini, juga di event ini kami juga bisa bersilatulrahmi antar komunitas Honda BeAT yang ada di Sumatera Barat".

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK