Kamis, 17 Sep 2020 11:19
Honda Community Jawa Timur

Hadapi Pesepeda Di Jalan Raya Pada Webinar Safety Riding For Verza Malang Club

Dijalan-jalan saat ini terutama pas hari libur banyak yang bersepeda untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuhnya. Musim sepeda mendapat perhatian Safety Riding MPM Honda Jatim dan Verza Malang Club.  

Untuk itu event Web Seminar Safety Riding digelar pada 14 September 2020. Sebagai tema Webinar Safety Riding ini Prediksi Bahaya Bagi Pengendara Sepeda Motor Di Jalan. Terutama dalam menghadapi banyaknya pesepeda di jalan raya.

Nara sumbernya langsung ahlinya dari safety riding MPM Honda Jatim selaku distributor motor Honda Jatim. Misidianto instruktur safety riding MPM Honda Jatim pemateri di acara yang dilaksanakan via zoom pada malam hari pukul 19.00 WIB ini.

Sebanyak 20 anggota Verza Malang Club ikut serta di kegiatan untuk Cari_Aman ini. Bahasan yang menarik ini memikat para anggota Verza Malang Club ikut dari awal hingga acara berakhir.

“Kami berharap rekan-rekan anggota atau members Verza Malang Club, biker, pengguna jalan lebih waspada dan berhati-hati dalam  berkendara saat bertemu dengan para pesepeda maupun pemakai jalan lain,” kata Misidianto.

Kehati-hatian dan meningkatkan kewaspadaan ini demi Cari_Aman. Sebab sepeda tidak dilengkapi perangkat yang memberi memberi informasi ke pemakai jalan lain untuk pindah jalur atau belok.  

Maka itu untuk Cari_Aman pengendara motor saat bertemu para pesepeda, lebih hati-hati dan tingkatkan kewaspadaan. Jaga jarak yang aman untuk bisa melakukan manuver yang aman.

Berita Terkait

The Last of us
Rabu, 28 Oct 2020 10:27
Honda Community Jawa Timur

Sunmori Paguyuban Honda Probolinggo, Riding Dan Bahas Rencana Kegiatan

The Last of us
Minggu, 25 Oct 2020 10:55
Honda Community Jawa Timur

Genio Eksis Ride Kopdar #Gen_Eksis Dengan Berbagai Bahasan Dan Kegiatan

The Last of us
Kamis, 22 Oct 2020 11:23
Honda Community Jawa Timur

Sambung Seduluran Paguyuban Honda Probolinggo (PHP)

The Last of us
Selasa, 20 Oct 2020 10:14
Honda Community Jawa Timur

Tasyakuran 1 Dekade ABNC