NEWS
DETAILS
Selasa, 24 Nov 2020 10:43 - Honda Community Jawa Timur

Bikers tak lepas dari motor dan berkendara. #Cari_Aman dalam berkendara wajib agar lancar dan sampai tujuan.

Untuk #Cari_Aman dalam berkendara, Honda BeAT Community Probolinggo (HBCP) mengikuti  Webinar Safety Riding For Community yang dihelat secara daring atau online via zoom.  Aktivitas guna memberi wawasan dan menambah pengetahuan pada para anggota HBCP tentang pentingnya berkendara yang safety riding.

Dalam  Webinar Safety Riding For Community HBCP Probolinggo ini nara sumbernya dari Safety Riding MPM Honda Jatim yang diwakili Fendrik Alam instruktur Safety Riding. Juga ada Bripka Eko Arisandi SH dari Kanit Dikyasa Satlantas Polresta Probolinggo. Pembawa acara taka sing lagi Ilham Santoso dari Communit Development MPM Honda Jatim.

Pada Webinar Safety Riding For Community HBCP Probolinggo ini  dipaparkan pentingnya safety riding untuk #Cari_Aman di jalan.  Demikian juga mengubah kebiasaan yang salah dalam berkendara yang menjadi tema pembahasan dijelaskan.

Para peserta Webinar Safety Riding For Community HBCP Probolinggo dengan antusias menyimak semua paparan yang disampaikan para nara sumber. Sebanyak 15 anggota HBCP mengikuti kegiatan ini.

Selain Webinar Safety Riding For Community HBCP Probolinggo, di event ini juga ada beberapa kegiatan seperti  forum mengenai HBCP periode 2021-2023, tasyakuran dekade HBCP dan hiburan music.

 

 Bripka Eko Arisandi SH dari Kanit Dikyasa Satlantas Polresta Probolinggo menyampaikan materi di Webinar Safety Riding for Community HBCP

 

 

Antusias peserta mengikuti acara dengan menyimak dan bertanya ke nara sumber

 

 

Sebanyak 15 anggota HBCP mengikuti Webinar Safety Riding For Community

 

Protokol kesehatan Covid-19 dijalankan dengan ketat

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK