NEWS
DETAILS
Minggu, 20 Dec 2020 07:40 - Honda Community Jawa Timur

Kerinduan komunitas akan kegiatan touring atau berpetualangan dirasakan oleh bikers selama pandemi. Untuk itu PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim dan NTT bersama dengan komunitas Honda ADV150 Surabaya dan sekitarnya mengadakan acara gathering dan turing.

 Bertajuk ADV150 Urban ExploRide diikuti oleh 25 peserta yang berasal dari komunitas Honda ADV150 Indonesia ( HAI ) Chapter Surabaya dan Sidoarjo serta ADV Riders Soerockboyo. (19/12).

Kegiatan dimulai dengan start dari MPM Surabaya menuju Sendi Adventure - Trawas. Sebelum memulai perjalanan disampaikan terlebih dahulu safety riding seperti teknik berkendara pada saat turing juga kelengkapan berkendara serta menjaga dan patuh pada protokol kesehatan pada waktu di lokasi seperti wajib memakai masker, menjaga jarak dan sering mencuci tangan  

Sepanjang perjalanan, peserta diajak untuk merasakan motor skutik terbaru dari Honda ADV150 skutik penjelajah jalanan yang canggih dengan melintasi berbagai kondisi jalanan perkotaan dan pegunungan dilibas dengan nyaman dengan mengendarai Honda ADV 150. Rombongan berhenti sejenak untuk melakukan kegiatan HCSR ( Honda Community Social Responsibility ) dengan memberikan bantuan sekam yang dikemas dalam karung untuk tikungan Cangar sebagai bagian dari kepedulian komunitas Honda akan pengguna jalan yang lain. 

Peserta ADV150 Urban ExploreRide melaksanakan HCSR berupa pemberian sekam yang dikemas dalam karung di salah satu tikungan di Cangar Mojokerto

Sesampainya di lokasi, peserta mengeksplore wisata yang menampilkan suasana hutan pinus ini dengan berwisata bersama dan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

"Selama pandemi, kegiatan gathering kami lakukan secara virtual. Dengan kegiatan ini harapannya dapat mengobati rasa kangen teman - teman komunitas dengan kegiatan ini, tentu saja dengan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 yang berlaku. Selain itu juga kami sampaikan kembali teknologi Honda ADV150 kepada komunitas. " kata Ilham Santoso selaku Community Development MPM Honda Jatim.

Komunitas Honda ADV150 Surabaya dan Sidoarjo menjadi peserta ADV150 Urban  ExploreRide

Honda ADV150 semakin memberikan kepuasaan berkendara dengan variant warna baru yang melengkapi keseharian, baik dikendarai sendiri maupun berboncengan di tiap sudut kota hingga penjelajahan jarak jauh setiap harinya. Dan dilengkapi dengan juga fitur-fitur canggih seperti Honda Smart Key System, Full Digital Panel Meter dan Adjustable Windscreen. 

Honda ADV150 telah memenangkan 2 penghargaan sebagai Motorcylce of the Year oleh Gridoto Award 2019 dan sebagai Rookie of the Year oleh Otomotif Award 2020, semakin membuktikan Honda ADV150 merupakan Big Scooter  penjelajah yang tangguh dan istimewa dalam melintasi berbagai kondisi jalanan.  

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK