NEWS
DETAILS
Senin, 21 Dec 2020 09:28 - Asosiasi Honda Sumatera Barat

Padang- Di masa pandemi, ketika kopi darat (Kopdar) fisik sulit diwujudkan, tetapi Kopdar Virtual Komunitas Honda Menara Agung ini bisa meriah.

Dalam Kopdar Virtual Komunitas Honda yang tergabung dalam Komunitas Honda Menara Agung bersilaturahmi melalui Instagram Live di @hondamenaraagung, (12/12/2020).

Bukan sekedar silaturahmi event yang digagas PT Menara Agung selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Spare Part Honda di Sumbar seluruh Bikers diajak untuk mengikuti Community Sharing, Product Knowledge Honda Genio bersama Sales Force Management dan Melihat Genio Custom yang ada di Dealer. Keseluruhan rangkaian acara tersebut, PT Menara Agung menyiapkan Merchandise dan hadiah menarik sebagai bentuk apresiasi kepada bikers yang sudah menonton acara live tersebut.

Yohanes Budiyanto Cindra selaku Manager Marketing PT Menara Agung mengatakan “Pada masa pandemic seperti ini terjadi dampak yang cukup signifikan terhadap aktivitas masyarakat sehari-hari salah satunya kumpul bareng bersama komunitas Honda. Guna mendukung kebijakan pemerintah terkait larangan berkumpul selama masa pandemic, kami mengajak komunitas Honda di Sumatera Barat untuk tetap produktif, aktif dan kreatif melalui kumpul bareng secara Online agar dapat saling bertukar informasi.”

“Kegiatan ini juga merupakan wadah silaturrahmi para bikers dan komunitas untuk berbagi pengalaman sekaligus berbagi kesempatan untuk bisa mengeksplorasi Honda Genio dengan mesin dan rangka terbaru. “pungkas  Yohanes

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK